Download Novel Traces Of Love - Clio Freya - Tempat Blogging

Download Novel Traces Of Love - Clio Freya



Fay Regina McGallaghan mencoba menggerakkan kelopak mata dikala telinganya mendengar bunyi alarm jam beker. Pemandangan pertama yang tertangkap secara kurang jelas oleh matanya yang mengintip malas dari balik kelopak yakni helaian-helaian kain tipis yang mengitari daerah tidur, diterangi cahaya lembut yang menyisip dari bawah pintu balkon.

Ia kembali menutup mata kemudian menggeliat tanpa mematikan alarm, membiarkan bunyi seolah-olah dentang lonceng yang bertalu-talu mengiringi gerakannya meregangkan tubuh. Setelah empat kali menggeliat ke kanan dan ke kiri, barulah dia membuka mata dan mengulurkan tangan ke meja nakas di sebelah daerah tidur untuk mematikan alarm. Hanya perlu satu tekanan ringan pada tombol bundar yang mencuat pada jam, dan kesunyian kembali menyergap. Sekilas dia melirik jam, pukul 06.00.

Baca juga : Kumpulan novel karya tere liye

Ia mencoba mengingat-ingat kenapa menyetel alarm pukul 06.00 selama ini dia berdiri pukul 07.00. Kalau saja ada Mbok Hanim, pengurus rumahnya di Jakarta dulu, dia niscaya disindir alasannya yakni berdiri sesudah posisi matahari meninggi, yang berarti dia melewatkan waktu shalat Subuh. "Wah, Neng Fay rajin ya, berdiri untuk shalat Duha." Shalat Duha yakni shalat yang dilakukan di rentang waktu antara pukul tujuh sampai sebelas siang, dan tidak wajib.

Jadi, sebetulnya dia shalat alasannya yakni ingat Tuhan atau alasannya yakni ingat Mbok Hanim?
Fay tersenyum. Kangen juga sama si mbok, pikirnya sambil menyisipkan tangan di antara dua bantal dan mengelus-elus permukaan seprai yang lembut. Ia gres saja berniat menutup mata lagi, namun eksklusif tersentak dikala tiba-tiba saja benaknya mencetuskan alasan beker disetel pukul 06.00. Pamannya, Andrew McGallaghan, semalam datang dari London dan pagi ini ingin bicara dengannya sebelum sarapan.

Judul         : Traces Of Love

Karya        : Clio freya

Download : Traces Of Love.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Traces Of Love - Clio Freya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close