Download Virtual Dj 8 Terbaru Gratis - Tempat Blogging

Download Virtual Dj 8 Terbaru Gratis

VirtualDJ 8 | Virtual DJ yakni sebuah software komputer yang memungkinkan anda untuk mencampur lagu dengan memainkan dua atau beberapa trek pada ketika yang bersamaan, menyesuaikan kecepatan lagu, menerapkan pengaruh loop dan crossfade dari satu sisi ke sisi lain.

Seperti halnya perangkat DJ sungguhan, Virtual DJ dilengkapi dengan sebuah mixer dan dua dek untuk menggantikan turntable dan pemutar CD memakai musik digital sehingga gampang untuk dioperasikan bahkan oleh pemula sekalipun.

SCREENSHOT:

Virtual DJ yakni sebuah software komputer yang memungkinkan anda untuk mencampur lagu den Download Virtual DJ 8 Terbaru Gratis

Virtual DJ yakni sebuah software komputer yang memungkinkan anda untuk mencampur lagu den Download Virtual DJ 8 Terbaru Gratis

Selain sanggup memainkan audio, VirtualDJ juga sanggup dipakai untuk memainkan video atau karaoke, dan menghubungkannya ke proyektor atau layar klub.

Baca juga :  Magix Samplitude Pro X Silver Full Legal Licence Key

Nah, bagi Anda yang berminat mencoba software ini, Anda sanggup mendapat secara gratis. Ada dua versi yang sanggup Anda download, yaitu VirtualDJ 8 atau versi VirtualDJ 7 yang lebih stable.

Download Virtual DJ 8 dan VirtualDJ 7 Gratis

Release Date: 23 Mei 2014
File size: 33.55MB | OS Support: Windows XP/Vista/7/8 dan Mac OSX 10.9 | Pengembang: Atomix Productions

Virtual DJ merupakan aplikasi yang padat dengan tampilan yang tradisional namun elegan. Anda sanggup memamerkan hasil mix Anda sendiri tanpa harus membawa-bawa peralatan yang mahal dan besar.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Virtual Dj 8 Terbaru Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close