Film Korea Romantis Terbaik Versi - Tempat Blogging

Film Korea Romantis Terbaik Versi

Film Korea Romantis Terbaik | Demam Korea di Indonesia atau yang biasa disebut Hallyu ( 한류 ) mencakup banyak hal salah satunya  K-Movie. Nah, bagi anda penggemar film Korea, berikut saya rekomendasikan beberapa Film Korea Romantis Terbaik Versi Tempat Blogging yang mungkin saja salah satunya belum anda tonton.

1. The Classic (클래식) 2003

 Demam Korea di Indonesia atau yang biasa disebut Hallyu  Film Korea Romantis Terbaik Versi

Film Korea Romantis Terbaik Versi Tempat Blogging petama jatuh pada film “The Classic” bercerita wacana Ji Hye, seorang mahasiswa yang rahasia jatuh cinta pada Oh Sang Min, seniornya di kampus, yang juga ditaksir oleh sobat dekatnya Suk Woo. Ji Hye kerap menemani Suk Woo untuk menemui Sang Min. Tanpa diketahuinya ternyata Sang Min juga memendam perasaan tersendiri pada gadis ayu ini.

Dalam film ini juga dikisahkan secara flashback wacana cinta segitiga antara ibu Ji Hye, tunangannya Tae Soo, dan cinta pertamanya Oh Joon Ha. Tae Soo yang ternyata berteman baik dengan Joon Ha tidak mengetahui kalau tunangan dan sobat baiknya ini saling mencintai. Tae Soo sendiri awalnya tidak menyukai Joo Hee yang ditunangkan dengannya atas keesepakatan kedua keluarga mereka.

Namun demi mengenal sosok Joo Hee yang menawan, perjaka tinggi yang patuh pada orangtua inipun akhirnya juga jatuh hati pada Joo Hee. Joo Hee dan Joon Ha menghadapi dilema yang rumit. Di suatu sisi ada persahabatan dan kepercayaan yang ingin dipertahankan, di sisi lain ada cinta yang harus mereka perjuangkan.

Joon Ha yang menyerah bergabung dengan pasukan militer dan diberangkatkan ke medan perang. Jee Hee yang selalu menunggu, beberapa tahun kemudian bertemu kembali dengan Joo Ha. Namun takdir punya rencana tersendiri buat mereka. Meskipun dalam kehidupan masa kemudian mereka tidak berjodoh, kisah percintaan mereka berlanjut ke generasi berikutnya.
Pelangi ialah pintu ke surga. Ketika orang-orang mati mereka pergi ke nirwana melalui pintu itu

2.My Girl and I (파랑주의보) 2005

 Demam Korea di Indonesia atau yang biasa disebut Hallyu  Film Korea Romantis Terbaik Versi

My Girl And I ialah sebuah film korea yang dirilis pada tahun 2005. Berkisah wacana Seorang dewasa sederhana berjulukan Kim Su Ho dan siswa Wanita Bae Su En (Song Hye Gyo) membuktikan gelagat suka padanya.

Hubungan mereka pun berjalan layaknya hubungan sepasang anak Sekolah Menengan Atas yang sedang jatuh cinta, dan digambarkan tanpa konflik yang signifikan, cenderung datar. Cinta muda mereka menjadi objek kecemburuan dari para siswa yang lain, tapi bagi Su-ho dan Su-Eun, kisah cinta mereka sangatlah tepat dan kekal. Namun, Su-ho menemukan sesuatu yang tragis wacana gadis yang ia cintai.
Hidup itu penuh dengan lika liku.Satu belokan kecil membuahkan takdir yang jauh berbeda.

3. My Sassy Girl (엽기적인 그녀) 2001

 Demam Korea di Indonesia atau yang biasa disebut Hallyu  Film Korea Romantis Terbaik Versi

Inilah film yang akan menciptakan Anda mengerutkan alis, meneteskan air mata dan tertawa. My sassy Girl bercerita wacana seorang laki-laki berjulukan Kyun Woo yang secara tidak sengaja menolong seorang perempuan yang hendak melaksanakan percobaan bunuh diri. Sepanjang film Anda akan menertawakan kelakuan Kyun Woo yang seringkali dikerjai oleh perempuan absurd tersebut.

Kisah romantis akan Anda temui di final dongeng dikala gadis tersebut memutuskan untuk meninggalkan Kyun Woo yang ia cintai. Apakah kisah cinta tersebut akan benar-benar berakhir atau ada jalan lain yang akan mempersatukan mereka secara tidak disangka-sangka? My Sassy Girl mengemasnya secara tepat untuk Anda.
"Menangis tidak akan menuntaskan masalah"

4. 200 Pounds Beauty (미녀는 괴로워) 2006

 Demam Korea di Indonesia atau yang biasa disebut Hallyu  Film Korea Romantis Terbaik Versi

Film ini menceritakan wacana seorang gadis berjulukan Hanna yang mempunyai bunyi emas. Namun beliau hanya sanggup menjadi seorang penyanyi dibalik layar alasannya ialah Hanna mempunyai badan gemuk dan berwajah jelek.

Rasa tidak percaya diri dan keinginan untuk menjadi cantiklah yang membuatnya nekat melaksanakan operasi wajah dan badan besar-besaran yang sangat panjang dan menyakitkan. Semua hal itu beliau lakukan demi menjadi gadis harapan dan mendekati seorang laki-laki yang ia sukai.
“Mereka yang melalakukan operasi plastik bukanlah wanita,tapi monster”

5. Windstruck (내 여자 친구를 소개합니다) 2004

 Demam Korea di Indonesia atau yang biasa disebut Hallyu  Film Korea Romantis Terbaik Versi

Windstruk mengisahkan seorang polwan galak berjulukan Kyung Jin yang suka bertindak sesuka hati tanpa memikirkan akibatnya. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan Myung Woo gegara masalah salah tangkap. Kyung Jin menerka Myung Woo ialah pencopet.

Myung Woo kesal dengan kejadian itu dan berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak akan pernah bertemu lagi dengan Kyung Jin. Dasar jodoh, mereka kembali bertemu dan menjadi pasangan kekasih.

Sayang, Myung Woo akhirnya meninggal dikala bertugas menangkap penjahat. Kyung Jin duka bukan kepalang dengan meninggalnya Myung Woo. Tragis memang, namun inilah titik dimana Kyung Jin menemukan arti cinta yang sebenarnya.
"Didalam kamusku tak ada kata 'Maaf', terkecuali namamu ialah 'Maaf' mungkin saya akan memanggilmu 'Maaf'".

Sebetulnya masih banya film komedi romantis korea terbaik yang tidak kalah menarik untuk ditonton di sela-sela waktu luang ibarat :
  • 100 Days With Mr.Arrogant 2004
  • A Moment To Remember (2004)
  • Always / Only You (2011)
  • Love You You (2011)
  • A Millionaire’s First Love (2006)
  • My PS Partner (2012)
  • Architecture 101 (2012)
Mungkin hanya itu saja yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini. Mohon maaf jikalau list yang saya bagikan tidak begitu lengkap. Namun apabila Anda punya rekomendasi film korea romantis terbaik lainnya Anda sanggup menambahkannya di form komentar. Terimakasih supaya bermanfaat.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Film Korea Romantis Terbaik Versi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close