H12 Media Alternative Ppc Pengganti Google Adsense - Tempat Blogging

H12 Media Alternative Ppc Pengganti Google Adsense

 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense H12 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense

H12 Media Alternative Pengganti Adsense | Menghasilkan uang dari blog atau website dengan memasang Google Adsense hingga sekarang masih menjadi primadona. Bagaiman tidak! selain terbukti membayar publishernya, Asdense juga merupakan jadwal Google yang sanggup mendatangkan penghasilan yang cukup menjanjikan.

Namun, untuk bisa diterima Adsense ada sejumlah persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu, lantaran jikalau blog Anda dianggap belum memenuhi kriteria, maka registrasi Anda tidak akan di Approve. Seperti pada blog ini, meski Adsense saya sudah disetujui namun iklan masih belum bisa ditmpilkan.

Oleh alasannya ialah itu, untuk mendapat penghasilan suplemen saya memasang iklan H12 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense. Meski tidak terlalu menjanjikan, namun dalam waktu yang sangat singkat semenjak iklan ini dipajang, saya sudah bisa Membeli Domain di NameCheap dengan Paypal Unverified.

Nah, bagi Sahabat Tempat Blogging yang sedang mencari alternatif lain pengganti Adsense yang terpercaya dan terbukti membayar, saya sarankan untuk menjadi publisher H12 Media.

Cara Daftar H12 Media Advertising


Berikut langkah-langkah cara daftar sebagai puplisher H12 Media Ads :

Langkah 1 :
Silahkan kunjungi halaman website H12 Media Ads

Langkah 2 :
Isi form dengan lengkap dan pastikan email yang Anda masukkan ialah email yang valid lantaran konfirmasi registrasi akan dikirim via email.

Langkah 3 :
Check email untuk mengkonfirmasi. sehabis itu login ke H12 Media Ads dan pilih sajian "Web Sites"

Langkah 4 :
Klik "Add New Site", kemudian masukkan URL blog Anda di kolom yang disediakan.

 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense H12 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense

Untuk opsi "Choose Site Ownership Verification Method", pilih "Add a meta tag into your websites" kemudian copy meta tag dan pastekan di template blog Anda. Setelah itu beri tanda centang pada button "Accept Rule" dan klik "Verify and Add to My Account". Silahkan tunggu kurang lebih 24 jam untuk pengakuan blog anda.

H12 Media Advertising Terbukti Membayar


Awalnya saya hanya coba-coba bergabung menjadi publisher, namun ternyata respon dari para pengunjung sangat baik. Hal ini terbukti dari banyaknya klik, meski traffic blog masih sangat rendah.

Berikut bukti pembayaran Pertama H12 Media Ads :

 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense H12 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense

 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense H12 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense

H12 Media Ads tidak menyediakan fitur Auto Payment, namun Anda sanggup mengajukan undangan pembayaran kapan pun Anda mau. Batas minimum payout melalui PayPal sebesar $5 dan untuk Bank wire transfer minimum payout sebesar $500.

Demikian yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini, biar pembahasan ihwal H12 Media Alternative PPC Pengganti Google Adsense. ini sanggup bermanfaat.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "H12 Media Alternative Ppc Pengganti Google Adsense"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close