iFixit Temukan Lapisan Silikon yang Melindungi Keyboard MacBook Pro 2018 - Tempat Blogging

iFixit Temukan Lapisan Silikon yang Melindungi Keyboard MacBook Pro 2018

 mempunyai persoalan serius pada butterfly keyboard dimana sedikit bubuk sanggup menciptakan keyboard iFixit Temukan Lapisan Silikon yang Melindungi Keyboard MacBook Pro 2018MacBook Pro 2016 dan 2017 mempunyai persoalan serius pada butterfly keyboard dimana sedikit bubuk sanggup menciptakan keyboard tersebut tidak berfungsi. Namun tim iFixit menemukan hal yang berbeda di keyboard MacBook Pro 2018. Kini setiap tombol di keyboard dilapisi silikon yang melindungi keyboard dari bubuk dan percikan air.

Dari video tersebut kita jadi tahu bahwa Apple juga telah mematenkan lapisan pelindung ini. Akan tetapi hingga ketika ini Apple belum menunjukkan pernyataan resmi bahwa mereka telah memperbaiki persoalan pada butterfly keyboard generasi sebelumnya. Oleh alasannya itu tim iFixit akan menunjukkan uji lebih lanjut mengenai ketahaan butterfly keyboard generasi ketiga ini. Sehingga sanggup menunjukkan kita citra jangka panjang keyboard MacBook Pro 2018.

Jika ketika ini kau menggunakan MacBook Pro 2016 atau 2017, sangat aku sarankan untuk memasang silikon pelindung di keyboard untuk mencegan kotoran atau bubuk menyelinap ke bawah keyboard. Kalau kau tinggal di negara yang punya Apple Store resmi, kau sanggup memperbaiki persoalan keyboard dengan cepat dan tak dipungut biaya. Tapi jika kau di Indonesia…. Yah, kau tahu lah garansinya kayak gimana.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iFixit Temukan Lapisan Silikon yang Melindungi Keyboard MacBook Pro 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close