iOS 12 Beta 5 Beri Bocoran Kehadiran iPhone Dual SIM - Tempat Blogging

iOS 12 Beta 5 Beri Bocoran Kehadiran iPhone Dual SIM

Apple memang sangat terkenal ogah merilis iPhone Dual SIM iOS 12 Beta 5 Beri Bocoran Kehadiran iPhone Dual SIM

Apple memang sangat terkenal ogah merilis iPhone Dual SIM. Hal ini alasannya yakni smartphone dengan Dual SIM biasanya cuma terkenal di kelas menengah ke bawah saja, serta cuma terkenal di negara berkembang. Di negara maju atau di pasar smartphone kelas High End, smartphone dual SIM kurang begitu populer.

Ada yang unik di iOS 12 Beta 5 ini. Dalam sebuah isyarat yang ada di dalamnya, ada indikasi bahwa Apple akan segera merilis iPhone dual SIM tidak usang lagi, setidaknya iPhone tersebut akan sudah memakai iOS 12 dikala pertama kali dirilis.

Dilansir dari 9to5Mac, sebuah isyarat di dalam software iOS 12 Beta 5 yang dirilis untuk pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer tersebut mengindikasikan iPhone dual SIM.

Ada komponen dalam sistem yang bertanggung jawab untuk menciptakan laporan diagnosa yang memperlihatkan tumpuan gres terhadap “second SIM status”, “second SIM tray status”, dan juga tumpuan “dual SIM device”.

Meski masih belum terperinci perangkat iOS apa yang akan mendukung Dual SIM, apakah iPhone Dual SIM atau iPad Dual SIM. Bocoran isyarat ini juga seakan menjawab rumor sebelumnya yang menyampaikan Apple akan merilis iPhone dual SIM.

Di Indonesia sendiri, pasar smartphone Dual SIM juga cukup populer. Bisa jadi Apple akan merilis iPhone khusus, menyerupai yang pernah dilakukan Microsoft dengan Lumia, ada yang versi LTE single SIM untuk pasar negara maju dan ada yang versi 3G Dual SIM untuk pasar negara berkembang.

Bagaimana menurutmu? Sudah siap membeli iPhone Dual SIM ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12 Beta 5 Beri Bocoran Kehadiran iPhone Dual SIM"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close