iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Bikin Pangsa Pasar Apple di Amerika Naik - Tempat Blogging

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Bikin Pangsa Pasar Apple di Amerika Naik

 Plus Bikin Pangsa Pasar Apple di Amerika Naik iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Bikin Pangsa Pasar Apple di Amerika Naik

Amerika Serikat ialah pasar yang sangat penting untuk Apple. Bagaimana tidak, iPhone begitu terkenal di sana. Berbagai macam produk Apple dapat diterima masyarakat Amerika Serikat dengan baik.

Meskipun banyak sekali media menyoroti iPhone X, mulai dari penjualannya, fitur, kelebihan, kekurangan, sampai rumor di masa depan, namun perhatian terhadap iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus terasa kurang.

Sebagai iPhone yang dirilis bersamaan dengan iPhone X, iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus ini seperti eksklusif masuk ke dalam bayang-bayang iPhone X. Terbukti dengan tidak banyaknya liputan dari media yang menciptakan ulasan mengenai iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Hampir semuanya sibuk menciptakan ulasan mengenai iPhone X.

Namun bukan berarti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tidak mempunyai jasa apapun untuk Apple. Dilansir dari Apple Insider, iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus terbukti membantu Apple meningkatkan pangsa pasar mereka di Amerika Serikat. Kini pangsa pasar Apple di Amerika Serikat naik jadi 38.7%.

iPhone X sendiri dijual dengan harga yang sangat mahal di sana. Harga iPhone X paling murah ialah $999 dan untuk versi termahal dapat mencapai $1149. Meskipun demikian, iPhone X meraih peringkat 4 sebagai perangkat dengan penjualan terbaik meski dibanderol dengan harga mahal.

Di Indonesia sendiri, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X memang kurang begitu diminati alasannya ialah harganya yang terlampau amat mahal. Pengguna lebih menentukan iPhone lain yang lebih murah menyerupai iPhone 6S, iPhone 6, dan bahkan iPhone 5S.

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Bikin Pangsa Pasar Apple di Amerika Naik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close