iPhone sekarang sudah kalah tangguh dengan Android? - Tempat Blogging

iPhone sekarang sudah kalah tangguh dengan Android?

Banyak sekali mitos mengenai iPhone yang mungkin mengakibatkan seseorang memilihnya dengan pe iPhone kini sudah kalah tangguh dengan Android?

Banyak sekali mitos mengenai iPhone yang mungkin mengakibatkan seseorang memilihnya dengan penuh suka cita. Sebagai produk yang mempunyai legenda sebagai ‘yang terbaik’, maka iPhone seharusnya jauh lebih baik dibandingkan produk-produk dari LG atau Samsung. iPhone populer begitu sederhana sehingga ‘bekerja dengan baik’. Cacat kualitas di produk lain sudah cukup untuk mengakibatkan konsumen bergidik ngeri. Ketika beberapa Galaxy Note 7 terbakar baterainya, maka orang-orang sudah ketakutan. Kampanye “jangan beli Pixel” menguat begitu beberapa perangkat dilaporkan mengalami duduk masalah di bab layar beberapa ketika yang lalu. Poinnya adalah: Reputasi Apple yaitu terkait dengan kualitas, akomodasi penggunaan, dan ketahanan. Tapi tunggu dulu! Ternyata berdasarkan laporan Mobile Device and Security dari Blancoo, sebuah perusahaan yang melaksanakan diagnostik dan memperbaiki software untuk operator dan produsen, tampaknya hal ini tidak lagi benar!

Data dari Blancoo mengatakan bahwa perangkat iOS dan Android dikirimkan untuk perbaikan mempunyai jumlah yang nyaris serupa. Bahkan di Amerika Utara, nampaknya perangkat Apple mempunyai lebih banyak masalah. Dari ketiga pasar utama yang diteliti, yaitu Asia, Amerika Utara, dan Eropa, tingkat kerusakan iOS dan Android nyaris serupa. iOS berada di angka 12,5 persen, sementara Android 14 persen. Di Amerika Utara, selisih angka ini lebih besar. Perangkat iOS yang mengalami kerusakan mencapai 12 persen, sementara perangkat Android hanya 9 persen!

Data untuk laporan ini yaitu berdasarkan diagnostik seluler internal dan pembatalan data yang dikumpulkan dari iOS dan Android yang dikembalikan ke operator, toko, atau tempat servis yang menangani perangkat tersebut. Varian data tersebut mengatakan jumlah yang bermacam-macam di setiap daerah, namun cukup untuk membandingkan tingkat peluang kerusakan kedua tipe perangkat tersebut.

iPhone 6 dan iPhone 6S merupakan perangkat yang paling banyak mengalami kerusakan. Tingkat peluang kerusakan iPhone 6 mencapai 26 persen, sementara iPhone 6S berada dalam angka 14 persen. iPhone dengan tingkat peluang kerusakan paling kecil sementara ini yaitu iPhone 8 Plus yang hanya 2 persen sejauh ini.

Jadi jikalau kau mempunyai iPhone 8 Plus, nampaknya kau dapat bernapas lega alasannya perangkat ini nampaknya mengatakan ketahanan yang elok dan mempunyai tingkat peluang kerusakan yang lebih kecil, terlepas dari memang model perangkat ini yaitu yang terbaru dari Apple.

 

Sumber: BGR

 

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone sekarang sudah kalah tangguh dengan Android?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close