Kampus Di Bogor - Tempat Blogging

Kampus Di Bogor

- Kampus di Bogor yang paling populer dan nomor satu di Bogor yakni Institut Pertanian Bogor. IPB merupakan kampus yang mempunyai bidang khusus pertanian. Berdiri semenjak tahun 1963, kampus ini tidak hanya menyediakan jurusan pertanian saja, melainkan beberapa jurusan lain menyerupai broadcasting, informatika, akuntansi, dan lain-lain. Namun kampus ini mempunyai fokus utama di bidang pertanian, peternakan, perkebunan, dan juga perikanan.

 Kampus di Bogor yang paling populer dan nomor satu di Bogor yakni Institut Pertanian Bo Kampus di Bogor

Kampus di Bogor

Pada setiap jenjang pendidikannya, IPB mempunyai kualitas yang anggun dari segi kemudahan dan juga tenaga pengajar yang baik. IPB telah menghasilkan beberapa mahasiswa berprestasi di bidang akademik. Tak heran jikalau ada aneka macam orang-orang yang mempunyai minat yang cukup tinggi untuk mendaftar di salah satu kampus ternama di Indonesia ini.

Selain kegiatan khusus S1, IPB juga menyediakan beberapa kegiatan studi untuk D1, D2, dan D3. Untuk D1 di antaranya yakni Teknik Komputer, Broadcasting, Teknologi Hasil Pertanian, Akuntansi Bank Syariah, Budidaya flora pertanian, perkebunan, perikanan, peternakan, dan juga Ekowisata. Untuk D2 terdapat Teknologi Industri dan Manajemen Perikanan. Sementara untuk D3 pilihan jurusannya lebih banyak lagi.

Selain IPB, kampus di Bogor yang populer lagi yakni Universitas Pakuan Bogor. Kampus ini merupakan salah satu kampus tertua di Bogor yang telah bangkit kurang lebih 20 tahun lamanya. Kampus ini mengatakan jenjang pendidikan untuk fakultas hukum, fakultas ekonomi, FKIP, FISIB, fakultas teknik, dan juga fakultas MIPA. Universitas Pakuan merupakan salah satu kampus terbaik di Bogor.

Universitas Pkuan termasuk ke dalam kampus swasta di Bogor. Meski begitu, kualitas dari kampus ini tidak kalah bagusnya dengan IPB dan juga beberapa kampus di Bogor lainnya. Jika anda berminat mendaftar, anda sanggup eksklusif pergi menuju Jalan Pakuan di Bogor Jawa Barat. Anda sanggup mendapat banyak isu mengenai pembukaan registrasi dan juga syarat untuk masuk ke sana.

Nah, itulah kampus di Bogor yang tidak mengecewakan terkenal. Selain kedua kampus tersebut, masih banyak kampus lainnya yang berada di wilayah Bogor yang juga sanggup menjadi materi pertimbangan anda dalam menentukan kuliah.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kampus Di Bogor"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close