Lenovo Bootloop: Lenovo Stok Logo Sesudah Flashing? Yok Cari Solusinya Disini - Tempat Blogging

Lenovo Bootloop: Lenovo Stok Logo Sesudah Flashing? Yok Cari Solusinya Disini

Banyak yang mengeluhkan Lenovo Stok di Logo sehabis melaksanakan flashing, apakah itu EMMC rusak? Sejauh yang saya tau jarang ada lenovo yang cepat rusak IC EMMC nya, kecuali OPPO JOY, OPPO NEO dan kawan-kawannya seangkatan yang rentan terhadap ic emmc rusak

Solusi yang pernah saya coba itu terjadi alasannya yaitu room lenovo yang di flash salah, bukan salah typenya tetapi salah versi ROW-nya.

Bagaimana cara mengetahui ROW nya?

Gampang, pastikan dulu agan tau typenya berapa, teladan kasus LENOVO A850, apakah semua stokroom lenovo A850 sanggup kita gunakan buat flashing? Jawabannya tidak...

Kenapa?

Karena ada yang mati total sehabis flashing lenovo A850, kenapa? alasannya yaitu ROW nya beda.

Saya pernah mengujinya sendiri dan nekat melaksanakan hanya untuk mendapat sebuah bukti kecil, saya flash lenovo A850 ROW S203 dengan Lenovo A850_ROW_S116 dan yang terjadi persis menyerupai dugaan saya, LENOVO MATI TOTAL SETELAH FLASHING.

Lalu apa yang sanggup saya simpulkan, kesimpulannya begini :
Jika salah versi, kemungkinan besar lenovo akan terjadi hambatan :
  1. Tidak sanggup camera sehabis flash, silakan baca : Gagal Gamera sehabis flash
  2. Tidak sanggup aktifkan Bluetooth
  3. Tidak berfungsinya beberapa sajian dan lain sebagainya.
  4. Stok di logo saja, getar saja bahkan ada yang Mati total 

Nah, permasalahnnya, Bagaimana cara mengetahui versi ROW pada lenovo?

Buka pengaturan atau setting, lihat pada about/tentang, disana ada banyak tulisan...lihat di build numbernya

 Sejauh yang saya tau jarang ada lenovo yang cepat rusak IC EMMC nya Lenovo bootloop: Lenovo stok logo sehabis flashing? Yok cari solusinya disini

Sudah tau kan?

Timbul pertanyaan lagi..
Bagaimana cara mengetahui ROW kalau lenovo mati total atau lenovo tidak mati tapi hidup/normal, tapi ada hambatan kamera tidak berfungsi (misalnya) sehabis di flash sedangkan di build number ROW nya telah berubah alasannya yaitu flashing tadi.

Jawabannya...
Saya juga belum mengetahui persis, yang terperinci saya coba flash lagi dengan beberapa row yang saya punya hingga benar-benar normal, itulah row yang sebenarnya.

Jika ada pendapat >> beda ROW tidak dilema ketika flash lenovo, mungkin mereka benar...jangan tanya benarnya dimana alasannya yaitu bukan saya yang kasih balasan itu, tanya ke mereka saja gan, hehehehe.

Untuk yang mau download firmware lenovo semua type dan row, silakan baca Download firmware Lenovo All versions.

Terima kasih atas kunjungannya biar bermanfaat buat semua
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lenovo Bootloop: Lenovo Stok Logo Sesudah Flashing? Yok Cari Solusinya Disini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close