Menghilangkan System Has Been Modified Please Contact The Manufacturer, Thank You! - Tempat Blogging

Menghilangkan System Has Been Modified Please Contact The Manufacturer, Thank You!

Pengalaman pada Evercoss A7F yang masuk virus yang tidak terang menjadikan banyak aplikasi stopped alias berhenti, ditambah lagi dengan aplikasi tiba-tiba terdownload dan terinstal dengan sendirinya, virus atau aslinya berupa malware ini sangat mengganggu, sebab tidak mempan hanya dengan melaksanakan hard reset. Mau tidak mau harus melaksanakan flashing atau pergantian data base baru.

Setelah melakuan flashing, akhirnya masih kurang memuaskan, sebab selain nomor imeinya hilang juga keluar pemberitahuan yang tidak biasa pada layar utama.

system has been modified please contact the manufacturer,
thank you!

or...
Sistem telah dimodifikasi , silakan hubungi produsen, terima kasih
 
Sempat keliling google juga untuk mencari informasi yang akurat, tapi belum ketemu. Jujur belum pernah ketemu android ibarat ini sebelumnya (Evercoss A7F).
Dan melihat dari maksud peringatan tersebut ada kata-kata "modifikasi" mungkin maksudnya "root" ,, jadi saya mencoba melaksanakan Unroot pada evercoss tadi yang kebetulan sudah dalam keadaan root. Setelah menjalankan unroot kira-kira 2 menitan, sehabis di restart ternyata berhasil. goresan pena menghubungi produsen tidak tampak lagi. Jika ingin tau cara melaksanakan root atau unroot pada android, silakan masuk kesini aja gan. dijamin gak ribet buat pemula. sebab blog ini khusus untuk pemula ibarat kamu, iya kau ... 
Sekarang kita lanjut ke pembahasan mengembalikan imei yang hilang pada evercoss A7F yang membandel. 

Langkah yang sudah dilakukan ( bagi pengalaman dulu )
1.      Coba melaksanakan flashing dengan menghilangkan centrang pada Preloader, Secro, User data dan Chache   Hasilnya Imei hilang dan nampak goresan pena : Menghilangkan system has been modified please contact the    manufacturer, thank you! ibarat pembahasan diatas.
2.      Coba repair imei menggunakan MTK Droid Tool dalam keadaan Hp belum di root, akhirnya gagal
3.      Coba lagi dengan MTK Engineer Starter  malah tidak ada hidangan Radionya, terpaksa masuk ke goresan pena   GPRS, dan disana saya coba masukkan imeinya, akhirnya Failed. terakhir coba pake aplikasi  "mobileuncle"  failed juga.
4.      Coba Root lagi biar dapat saya instal aplikasi "cryptotel.chamelephon" untuk me repair imei, lagi-lagi  gagal sent.
5.      Apakah sebab tidak mencentrang Secro.img tadi pada sp flashtool? Lalu saya flash secro saja, eh malah  hank logo evercoss doang. waduh ..
6.      Tidak ada solusi lagi, kondisi HH sudah dalam keadaan root, apes.
7.      Flash lagi, kali ini beda dengan yang poin pertama, saya mencentrang pada Secro sebagai penambahan,  sedangkan data yang lain masih pada posisi yang sama, yakni Preloader, User data dan Chache tidak  tercentrang.
8.      Setelah berhasil hidup, walaupun masih ada pemberitahuan "modofied" tadi saya abaikan saja, saya fokus  pada imei, hanya imei.
9.      Iseng iseng buka  "mobileuncle"  lagi dan saya pilih Engineer Mode_MTK_GPRS kemudian saya isi pada   imei 1 ( 15 digit, tebak-tebak aja) dan isi lagi pada imei2 ( 15 digit juga ), kemudian tekan Write Imei, WOW..  ternyata BERHASIL...
10. Selanjutnya saya unroot lagi untuk menghilangkan goresan pena tadi


Yang jadi pertanyaan, sehabis mencoba banyak sekali macam cara, apakah hanya pada SECRO.IMG kuncinya?
ataukah mesti ibarat urutan diatas gres dapat repair imei yang MEMBANDEL?
jadi dari sekian banyak poin diatas, hanya tersisa satu pertannyaan. Intinya apa...?
Biarkan orang-orang yang dapat jawab akan menjawabnya.
Billahitaufiq Walhidayah, Wassalamu'alaikum Wr.Wb...




Show comments
Hide comments

0 Response to "Menghilangkan System Has Been Modified Please Contact The Manufacturer, Thank You!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close