Menyambut Hari Emoji Sedunia, Apple Ganti Foto Para Eksekutif dengan Memoji - Tempat Blogging

Menyambut Hari Emoji Sedunia, Apple Ganti Foto Para Eksekutif dengan Memoji

Apple merupakan salah satu produsen smartphone yang benar Menyambut Hari Emoji Sedunia, Apple Ganti Foto Para Eksekutif dengan MemojiApple merupakan salah satu produsen smartphone yang benar-benar serius dengan Emoji. Tak tanggung-tanggung, salah satu fitur langsung iPhone X pun tak jauh-jauh dari Emoji. Hari ini, 17 Juli merupakan hari Emoji sedunia. Guna merayakan hari tersebut, Apple mengganti foto para administrator di halaman web Apple dengan abjad Memoji.

Apple merupakan salah satu produsen smartphone yang benar Menyambut Hari Emoji Sedunia, Apple Ganti Foto Para Eksekutif dengan Memoji

Mulai dari Tim Cook, Angela Ahrendts, Jony Ive, Eddy Cue, Craig Federighi dan semua foto petinggi Apple sekarang ditampilkan dalam sosok Memoji. Memoji sendiri merupakan fitur langsung iPhone X yang akan hadir di iOS 12, dimana kau dapat menciptakan avatar yang dapat dibentuk sesuka hatimu. Kamu dapat menentukan warna kulit, warna dan model rambut, model dan warna mata, bentuk hidung, alis, dan masih banyak lagi.

Dikarenakan Memoji memerlukan teknologi Face ID, jadi gres iPhone X saja yang dapat memakai fitur ini. Namun tahun ini dirumorkan bahwa Apple akan merilis lini iPhone dan iPad gres dengan Face ID jadi kemungkinan besar akan ada lebih banyak perangkat yang mendukung Memoji ini.

 

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Menyambut Hari Emoji Sedunia, Apple Ganti Foto Para Eksekutif dengan Memoji"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close