Novel Allegiant Bahasa Indonesia - Tempat Blogging

Novel Allegiant Bahasa Indonesia

Seri novel divergent versi bahasa Indonesia yakni Allegiant telah hadr dalam terjemahan bahasa Indonesia. Berikut sedikit kisah wacana novel ini:
Seri novel divergent versi bahasa Indonesia yakni Allegiant telah hadr dalam terjemahan ba Novel Allegiant Bahasa Indonesia
Ebook allegiant bahasa indonesia
Allegiant yakni sebuah novel ebook fiksi ilmiah untuk orang cukup umur muda, yang ditulis oleh penulis Amerika Veronica Roth dan diterbitkan oleh HarperCollins pada bulan Oktober 2013. Ini melengkapi trilogi divergen yang Roth dimulai dengan debut gres divergen pada tahun 2011. buku ini ditulis dari perspektif kedua Beatrice (Tris) dan Tobias (Empat).

Allegiant diterbitkan secara bersamaan oleh Katherine Tegen Buku dan Buku HarperCollins Anak di Inggris Raya Empat ahad sebelumnya, buku pendamping ebook ini untuk trilogi berjudul The World of Divergen: The Path to Allegiant dirilis secara online. Novel ini sedang diubahsuaikan menjadi bab film yang kedua, bab pertama yang dirilis pada 18 Maret 2016.

Tertarik untuk mengunduhnya? DOWNLOAD  
Baca novel online nya disini
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Allegiant Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close