Novel Ayahku Bukan Pembohong - Tere Liye - Tempat Blogging

Novel Ayahku Bukan Pembohong - Tere Liye

cerita Ayah dikala umurku dua puluh tahun Novel Ayahku Bukan Pembohong - Tere Liye



AKU berhenti memercayai cerita-cerita Ayah dikala umurku dua puluh tahun. Maka malam ini, dikala Ayah dengan riang menemani anak-anaku, Zas dan Qon, menceritakan kisah-kisah hebatnya pada masa mudanya, saya hanya dapat menghela napas tidak suka. Ingin sekali menyela, bilang bahwa Zas dan Qon harus segera tidur, besok mereka harus berdiri pagi-pagi, serta bertumpuk alasan lainnya, mulai dari yang masuk logika sampai yang dibuat-buat.

Sayangnya, istriku sudah dua kali memperlihatkan arahan di balik buku tebal yang sedang dibacanya. Kode itu bilang dengan tegas, biarkan Ayah menikmati sedikit waktu dengan kedua cucu menggemaskannya.

Baca juga: Kumpulan novel pdf karya tere liye

Ayah tertawa, terbatuk sedikit. Zas dan Qon, menyerupai yang kuduga, bergegas berebut mengambilkan gelas air minum, sama menyerupai waktu saya dulu masih terbilang anak-anak, yang juga semangat memijat Ayah, mencabuti uban Ayah (yang gres satudua, jadi susah dicari), atau mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu, mengepel, melaksanakan apa saja yang disuruhnya, harga atas kisah-kisah jago itu.

”Kalian tahu si Nomor Sepuluh, bukan?”
”Yang mencetak gol tadi malam, Kek?” Mata Zas membulat.
”Qon tahu, Qon tahu,” bungsuku beringsut menyikut kakaknya, ”yang jago melewati tiga bek lawan sekaligus kan, Kek? Zig-zag kiri-kanan, hop mengecoh kiper, dan GOL! Si Nomor Sepuluh!” Qon memalsukan gaya idolanya selepas menceploskan bola ke gawang lawan

Judul         : Ayahku Bukan Pembohong

Karya        : Tere Liye

Download : Ayahku Bukan Pembohong.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Ayahku Bukan Pembohong - Tere Liye"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close