Novel Misteri Sang Kekasih - V. Lestari - Tempat Blogging

Novel Misteri Sang Kekasih - V. Lestari

 APA yang harus dilakukan seorang anak kalau beliau sangat yakin bahwa ibunya telah melaksanakan k Novel Misteri Sang Kekasih - V. Lestari


APA yang harus dilakukan seorang anak kalau beliau sangat yakin bahwa ibunya telah melaksanakan kesalahan yang bodoh?

Pertanyaan itu menghantui pikiran Maya semenjak upacara pemberkatan di gereja dan terus berlangsung selama resepsi perkawinan ibunya, Lilis Kurniati, dengan Yogi Darwis. Ketika sepasang mempelai mengucapkan janji-janji sakral pernikahan, dan keduanya duduk bersanding, terus menerus mata Maya mencermati wajah keduanya, berganti-ganti dari yang satu kepada yang lain. Ia melihat wajah ibunya berseri-seri, bagus memesona oleh rias wajah yang tebal.

Baja juga : novel critical eleven ika natassa

Kulit Lilis yang putih kelihatan jadi semakin putih, kontras dengan pemerah pipinya. Dalam usianya yang 37 Lilis masih bagus meskipun tubuhnya lebih gemuk sampai pipinya sedikit tembem. Karena tubuhnya agak pendek, posturnya jadi kelihatan kurang proporsional. Sementara itu pasangannya, Yogi, bertubuh tinggi besar, dengan perut agak membuncit. Wajah lelaki itu persegi dan tulang rahang menonjol di bersahabat telinga. Mulut Yogi besar dengan kumis tipis di atas bibir yang tebal. Kulitnya sawo matang.

Di mata Maya, kedua orang itu benar-benar tidak serasi. Meskipun Lilis sudah mengenakan sepatu hak tinggi, tetapi tetap saja tampak cebol dikala berdampingan dengan Yogi. Kepala Lilis bahkan tak mencapai bahu Yogi. Semakin usang memandangi mereka, Maya menjadi sebal sekaligus geli. Mereka kelihatan menyerupai badut. Ia ingin sekali tertawa mencemooh  mereka. Sayang tak bisa.

Judul         : Misteri Sang Kekasih

Karya        : V.lestari

Download : Misteri Sang Kekasih.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Misteri Sang Kekasih - V. Lestari"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close