Novel Trivortiare 2 - Ika Natassa - Tempat Blogging

Novel Trivortiare 2 - Ika Natassa

ide besar yang kemudian mengubah cara kita melaksanakan hal Novel Trivortiare 2 - Ika Natassa

Ide-ide besar yang kemudian mengubah cara kita melaksanakan hal-hal dalam kehidupan sehari-hari selalu berasal dari ide-ide kecil. Dimulai dari dua kata: what if. Bagaimana jika. Bagaimana bila kita dapat mengobrol dengan orang yang jauh secara langsung, tanpa harus berkirim surat? Lahirlah telepon.

Bagaimana bila kita dapat melaksanakan banyak hal dengan telepon, bukan hanya untuk menelepon orang? Mencari informasi, membaca berita,  mencari lokasi  dengan peta, menyimpan jadwal meeting, hingga hal-hal sekonyol yet nobody thinks this is so foolish anymore now mem-posting foto isi piring makan siang kita untuk dilihat semua orang. Lahirlah smartphone. Aku pernah baca tahun ini diperkirakan pengguna smartphone dapat mencapai angka 1,75 miliar di seluruh dunia.

Baca juga : Novel Milea bunyi dari dilan karya Pidi baiq

In 2006, Jack Dorsey had a small idea. Sederhana banget: bagaimana bila sekelompok teman dapat saling tahu yang lain sedang ngapain lewat status update. Platform-nya waktu itu menyerupai SMS, sebab itu Twitter cuma 140 karakter. Kalau kita punya handphone zaman dulu, niscaya masih ingat kan abjad maksimalnya hanya 160? Jack bikin Twitter cuma dapat 140, semoga sisa abjad yang 20 itu dapat untuk username si pengirim status update.

That little status updates thingy then becomes Twitter. Nama ini diusulkan Noah Glass, partner kerja Dorsey. Kabarnya, nama ini terinspirasi Flickr. Bahkan katanya sebelumnya Twitter sempat mau dikasih nama FriendStalker. Too obvious, although that’s really what sometimes we use Twitter for, right?

Judul         : Trivortiare 2

Karya        : Ika Natassa

Download : Trivortiare 2.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Novel Trivortiare 2 - Ika Natassa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close