Profil : Brianna Simorangkir , Penyanyi , Artis Manis Dan Seksi. - Tempat Blogging

Profil : Brianna Simorangkir , Penyanyi , Artis Manis Dan Seksi.

  Lawan Duet SID Sunset  di Tanah Anarki Profil : Brianna Simorangkir , Penyanyi , Artis Cantik dan Seksi.

Brianna Simorangkir "Biografi" | Brianna Simorangkir lahir pada tahun 1992 di Bali, Adalah seorang penyanyi yang dikala ini berusia 22 tahun. Penyanyi yang mempunyai paras anggun ini ternyata mengambil pelajaran bernyanyi pertama kalinya dikala berusia 12 tahun, sehabis Brianna pindah untuk sekolah di Sydney .


Penyanyi anggun yang pernah melantunkan tembang lagu "Sunset ditanah Anarki" bersama grup band SID ini, menyadari bahwa dirinya  beruntung telah mewarisi kemampuan menyanyi dari Sang Ayah, dimana sang Ayah adalah  seorang penyanyi dan gitaris di Indonesia selama bertahun-tahun.


Dikelilingi oleh banyak musisi jazz yang sangat baik di Bali. Brianna Simorangkir beberapa tahun terakhir, telah banyak mempunyai kesempatan untuk berbagi bernyanyi di atas panggung. Sehinga Brianna Simorangkir sudah banyak dikenal di banyak sekali restoran terbaik di pulau tersebut.



Brianna Simorangkir pernah berhubungan dengan penulis lagu dari artis2 ternama ibarat Sia, Ariana Grande, Katy Perry,dan Tina Arena dalam suatu camp internasional di Bali yang mengumpulkan para produser dan penulis lagu dari artis2 luar negeri.

Dan juga, pada dikala kemarin ia mengadakan showcase di Jakarta "Up Close and Personal with Brianna Simorangkir", mencengangkan beberapa media di Jakarta dan menyampaikan bahwa dirinya bisa menjadi wajah gres bagi para pendengar musik yang mulai bosan dengan Raisa. 

Brianna Simorangkir juga mengutarakan, bahwa Pada tahun 2010. Brianna Simorangkir beruntung telah memiliki The Beat Magazine "Bali & Jakarta Bi-mingguan Entertainment Gig Guide" yang telah menentukan untuk fitur dirinya (Edisi No 262 25 Juni-8 Juli, 2010).

Fakta yang mengejutkan dari Brianna Simorangkir, Adalah ketika dirinya diundang untuk rekaman di BJB Studios Sydney  oleh  Robert Conley. Seorang penyanyi Jazz besar, Joy Yates mengatakan, Bahwa Brianna Simorangkir  mempunyai talenta langka yang indah dengan ideal yang berpengaruh terhadap idiom jazz, nada indah, telinga yang baik dan mempunyai kepribadian yang menarik". Pengakuan dari seorang penyanyi Jazz besar tersebut terhadap Brianna Simorangkir. membuat Brianna Simorangkir termotivasi bahwa dirinya mempunyai cita-cita yang berpengaruh untuk mengejar karir penuh waktu sebagai penyanyi / penulis lagu.



Setelah bertugas di Australian Institute of Music Studying 'Kontemporer Vokal' di Sydney Brianna Simorangkir. Pada tahun 2012, Brianna Simorangkir memutuskan untuk kembali ke rumahnya di Bali dan meluncurkan Album sendiri sebagai penyanyi dan pemain di Indonesia. 



Brianna Simorangkir memutuskan untuk menciptakan sebuah EP dari lima lagu yang mewakili gaya yang lebih optimis. yang dirinya lakukan di Sydney dan 5 lagu yang tersedia di SoundCloud, yaitu :
  • EP Song TitlesProtocol
  • Bullet To The Chest
  • 2nd Rate Love
  • I Want You To Know
  • Inspired


Berikut ialah video dari Protokol lagu akustik dilakukan dengan produser co-penulis dan Nathan Eshman dari Entourage Music :




Meskipun Brianna Simorangkir benar-benar mengasihi sebagian lagu-lagu miliknya, Brianna Simorangkir juga merasa bahwa gaya dirinya benar-benar tercermin dalam kehidupan mereka dan menciptakan dirin nya terus bekerja menuju lagu yang lebih mendefinisikan.



Setelah Brianna Simorangkir kembali ke Indonesia, dirinya merasa terhormat diundang untuk menyanyi dengan legenda gitar Indonesia Jopie Item dan band-nya di Jazz Festival Jakarta 2012. Festivale ini dikenal di seluruh dunia sebagai salah satu yang terbaik dan paling luar biasa Festival Jazz di dunia. Setiap tahun terdapat beberapa host internasional yang menakjubkan. dalam beberapa tahun terakhir ini,  telah termasuk: Stevie Wonder, Al Jarreau, Erykah Badu, Herbie Hancock, Natalie Cole, Jamie Cullum, India Arie dan banyak lagi.

Brianna Simorangkir juga menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin membawa musik 'standar' ke dunia tetapi dirinya ingin membawa musik ke sesuatu karya dirinya sendiri.
Dikutip dari : briannaofficial.com
Diterjemahkan Oleh : Rohandi Blogger


Telah disunting dan dipersetujui oleh : Cecille Christophia S, MMC.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Profil : Brianna Simorangkir , Penyanyi , Artis Manis Dan Seksi."

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close