Resmi : Whatsapp Messenger Sekarang Dapat Panggilan Video - Tempat Blogging

Resmi : Whatsapp Messenger Sekarang Dapat Panggilan Video

WhatsApp Video Call - Baru gres ini WhatApp telah menambahkan fitur video calling di versi beta. Meki belum resmi dirilis secara global, namun sekarang Anda tidak perlu menambahkan aplikasi suplemen untuk melaksanakan panggilan video via WhatsApp.
 Baru gres ini WhatApp telah menambahkan fitur video calling di versi beta Resmi : WhatsApp Messenger Kini Bisa Panggilan Video Nah bagi anda yang sudah tidak sabar ingin menjajal fitur panggilan video ini, anda sanggup mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara mendaftar dan memakai WhatsApp video calling

Karena panggilan video hanya tersedia pada versi beta, jadi untuk mencoba WhatsApp video calling anda harus mendaftar sebagai Beta Tester di Play Store. Berikut langkah-langkahnya.

Buka aplikasi Play Store, lalu cari aplikasi WhatsApp. Jika sudah ketemu, klik lalu croll kebawah hingga menemukan goresan pena "Become a beta tester". Klik "I'M IN"dan "JOIN".

 Baru gres ini WhatApp telah menambahkan fitur video calling di versi beta Resmi : WhatsApp Messenger Kini Bisa Panggilan Video
Silahkan tunggu beberapa menit hingga satus "Beta signup in progress" bermetamorfosis "You're a beta tester for this app". Jika sudah klik "UPDATE".

 Baru gres ini WhatApp telah menambahkan fitur video calling di versi beta Resmi : WhatsApp Messenger Kini Bisa Panggilan Video
Sementara untuk melaksanakan panggilan, silahkan tekan tombol ikon telepon di pojok kanan atas pada nama kontak. Setelah itu WhatsApp akan menampilkan pilihan Voice call dan Video call.

 Baru gres ini WhatApp telah menambahkan fitur video calling di versi beta Resmi : WhatsApp Messenger Kini Bisa Panggilan Video
Agar panggilan video sanggup dilakukan, kedua kontak harus memakai versi WhatsApp ini. Jika tidak, maka WhatsApp akan menampilkan pesan error. Sekian biar bermanfaat.

Update
Untuk menikmati fitur Video Call di WhatsApp Messenger, sekarang anda tidak perlu lagi mengikuti langkah langkah diatas. Karean fitur WhatsAppVideo Callskarang sudah tersedia di versi Stable.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Resmi : Whatsapp Messenger Sekarang Dapat Panggilan Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close