Review iOS 12 Beta 4 — Apa yang Baru..?? - Tempat Blogging

Review iOS 12 Beta 4 — Apa yang Baru..??

Kemarin ada yang request ulasan iOS 12 Beta 4 di iPhone, dan di video ini akan aku tunjukkan beberapa yang gres di dalamnya. Tidak ada banyak perubahan yang terlihat di iOS 12 Developer Beta 4, tetapi ada satu perubahan penting yang sebaiknya kau ketahui.

Tonton video ulasan iOS 12 Beta 4 disini:

NB: Subscribe Kepoin Tekno untuk tips dan gosip menarik teknologi setiap hari.

Bagi kau yang lebih suka membaca review iOS 12 Developer Beta 4 daripada menonton videonya, berikut ini MacPoin sertakan versi artikel dari review iOS 12 Beta 4 tersebut.

1. USB Restricted Mode

Pertama ada update di USB Restricted Mode. Buat kau yang belum tahu, ini yakni fitur keamanan gres yang membatasi saluran iPhone via USB. Sebelumnya, ada rentang waktu 1 jam sesudah unlock, supaya iPhone sanggup terhubung ke Mac, PC, dan aksesoris USB tanpa memerlukan passcode. Tetapi kini rentang waktunya dihilangkan, sehingga setiap kali dihubungkan ke perangkat lain via USB — iPhone bakal meminta passcode. Jika tidak maka perangkat dan aksesoris tersebut tidak akan berfungsi, selain hanya untuk charging saja.

Kita akan ngobrolin fitur keamanan gres iPhone ini dengan lebih detail nanti di video tersendiri. Kenapa Apple menambahkan fitur ini, serta apa kelebihan dan kekurangannya bagi kita pengguna iPhone.

2. App Store Search

Kedua, kini kalo kau cari aplikasi di app store — bakal muncul segmen menyerupai in Stories, in Developers, dsb. Sebagian segmen masih belum sanggup diakses, sebagian lagi sudah bisa. Kita akan cek terus perkembangannya di versi beta selanjutnya.

3. Mobile Data Usage

Ketiga, kalo kau cek daftar penggunaan data seluler, kini daftar aplikasi diurutkan menurut besar pemakaian kuota data — dari yang terbesar ke yang terkecil.

4. Icon Share Photo

Keempat, kalo kau buka aplikasi Photos, kemudian tap share, maka akan mendapati ada sedikit perubahan di desain formasi icon.

5. Deskripsi Baterai

Kelima, kalo kau buka pengaturan Baterai, kau akan mendapati deskripsi di bab bawah daftar aplikasi.

6. Efek iMessages

Keenam, kalo kau buka iMessages, kemudian ambil foto, dan mengakses effect, setiap shape effect kini sudah dianimasikan. Sebelumnya tidak ada animasi di shape effect ini.

7. Setting Voice Memo

Ketujuh, kalo kau buka pengaturan voice memo, opsi penamaan file yang sebelumnya merupakan pilihan drop down, kini diganti menjadi toogle yang lebih simple.

8. Splash Screen Automatic Update

Kedelapan, di awal setup upgrade Beta 4 ditampilkan splash screen automatic update. Sayangnya aku nggak sempat rekam waktu splash screen muncul di awal setup. Tetapi kau bakal mendapatinya sesaat sesudah upgrade ke beta 4.

9. Memoji

Seperti biasa ada juga update di Memoji buat pengguna iPhone X di setiap beta release, dan juga beberapa perubahan minor lainnya.

Sampaikan saja di kolom komentar kalo kau menemukan perubahan lain di iOS 12 Developer Beta 4 ini. Sampai bertemu lagi di ulasan menarik lainnya besok.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review iOS 12 Beta 4 — Apa yang Baru..??"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close