Samita - Tempat Blogging

Samita

 gadis belia ini terjebak dalam perseteruan berdarah antara majapahit dan Blambangan SamitaNovel versi digibook

Hui Sing harus meninggalkan Tiongkok, mengikuti gurunya, Laksamana Cheng Ho. Sampai di tanah Jawa, gadis belia ini terjebak dalam perseteruan berdarah antara majapahit dan Blambangan. Cintanya jatuh kepada orang yang salah, bahkan nyawanya terancam oleh pengkhianatan beruntun. Dalam keinginan yang hampir putus, napas nyaris mendekati ujungnya, Hui Sing tetapkan untuk bangkit, melawan takdir! Novel berlatar belakang keruntuhan kejayaan Majapahit ini menghamparkan usaha panjang seorang hero Muslimah dalam menemukan jati dirinya. Terpisah ribuan mil dari tanah kelahirannya, Hui Sing berjuang seorang diri meredam pengkhianatan, menundukkan penguasa bodoh, sekaligus menemukan cinta sejatinya. *** Tasaro yakni penulis muda yang mau berkeringat dan berdialog dengan sejarah. Semoga Tasaro terus bersemangat menggali warisan sejarah. - Taufiq Ismail, Sastrawan Tasaro meramu dongeng sejarah, jurus-jurus silat ala Kho Ping Ho, dan kisah cinta... lebih berfantasi.

Download novel digibooknya disini...

Show comments
Hide comments

0 Response to "Samita"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close