Slank Rilis Album Dan Logo Terbaru - Tempat Blogging

Slank Rilis Album Dan Logo Terbaru

Logo Baru Slank | Grup band Slank kembali merilis album ke-20 bertitel Slank Nggak Ada Matinya. Album ini sekaligus menandai usia 30 tahun band yang bangkit pada 1983 ini.

 Grup band Slank kembali merilis album ke Slank Rilis Album dan Logo Terbaru

Grup musik yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho juga resmi mengganti logo band mereka dari goresan pena Slank yang membentuk kupu-kupu menjadi goresan pena Slank yang membentuk sayap burung.

Pada logo itu, Slank mengganti gambar antena kupu-kupu mereka menjadi gambar padi dan kapas yang dimaknai sebagai sindiran kesejahteraan dan keadilan sosial. Slank juga menyantumkan angka 83 (1983) pada abjad S dan angka 13 (2013) pada abjad K sebagai penanda keberadaan mereka dalam industri musik Tanah Air selama 30 tahun.

Dengan dirilisnya Album Slank Nggak Ada Matinya ini mereka menegaskan bahwa Slank sebagai grup musik yang akan terus berkarya dan tetap eksis di belantika musik Indonesia.

Sama menyerupai album-album terdahulu, Slank masih mengangkat tema cinta, informasi sosial dan politik yang ramai dibicarakan di negeri ini. Lagu utamanya yaitu Slank Nggak Ada Matinya.

Album ini secara khusus dibentuk guna mengiringi peluncuran film biografi Slank dengan judul yang sama dengan film nya.

 Grup band Slank kembali merilis album ke Slank Rilis Album dan Logo Terbaru

Berikut daftar lagu dalam album Slank Nggak Ada Matinya :
  1. Slank Nggak Ada Matinya
  2. Woles
  3. King Bim2x
  4. Ngindonesia
  5. Yo Man
  6. Jgn Ke Jkt
  7. He Yo Les Go
  8. Verboden
  9. System?
  10. Jl. Potlot
  11. Terakhir
Sesuai judul albumnya, Slank pun menciptakan sampul album mereka dengan foto di depan gang markas Slank yang beralamat di Jalan Potlot III. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.
Jangan pernah letih demi membuatkan virus perdamaian Slank ke seluruh dunia layaknya Slank yang nggak pernah mati, alasannya SLANK NGGAK ADA MATINYA…

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Slank Rilis Album Dan Logo Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close