Stokroom Cross A25_09 100% Tested - Tempat Blogging

Stokroom Cross A25_09 100% Tested

 pada seri ini telah diuji coba dan berhasil Stokroom CROSS A25_09 100% Tested
Cross A25 setau saya ada 2 seri, seri 09 dan 08, kita sanggup melihatnya di Setting (Setelan) About (tentang) dan lihat pada Nomor bentukan, misalnya : Nomor Bentukan Cross_A25_09, dan 100% pada seri ini telah diuji coba dan berhasil, moga punya agan juga berhasil ya, kan sama-sama bagi ilmu, bagi firmware dan sama-sama untung, kalau kami untungnya hanya dari url.shortlink nya gan, jadi jangan merasa terganggu jikalau kami pasang 3 link shortlink sekaligus, hanya dari itu kami sanggup income, jikalau merasa terganggu baiknya jangan download dan silakan melangkah ke daerah lain aja gan. Semoga sukses juga. Amin.

Cara flashnya sama gan, kita menggunakan sp flashtool, dan tutorialnya kali ini tidak disisipkan alasannya yakni belum tanggapan dibuat. Jika ada yang belum mengerti silakan ditanyakan nanti dikolom komentar. Kami hanya menyajikan tutorial tanpa gambar.

Kronologi :
Awalnya Cross A25 kondisi tampil logo CROSS aja, tidak sanggup masuk ke menunya, coba lakukan hard reset tapi masih sama saja. Awalnya agak ragu alasannya yakni kondisi bootloop menyerupai itu kita kan tidak tau itu versi 08 apa 09? jadi saya siapin kedua versi stokroomnya, jikalau nanti MATOT sehabis flashing dikarenakan DATA SALAH, ya setidaknya saya punya cadangan yang satunya. Awalnya saya coba flashing dengan data A25_08, tapi error pada SPFT, saya coba ganti dengan seri 09 tapi keluar pemberitahuan PMT, solusinya harus format dengan SPFT, jikalau gagal dikala flashing, kemungkinan HH akan matot.


Dibawah sengaja saya sediain 2 seri Cross A25-nya semoga lebih yakin dikala flashing terlebih dikala kondisi bootlop.

"TESTED A25_09 dengan cara Firmware Upgrade"
mungkin agan sanggup mencoba dengan Download saja kecuali gagal, silakan pilih Firmware Upgrade



Firmware CROSS_A25_08  PART1   PART2



Keyword :
Stokroom  CROSS A25_09 tested
Firmware CROSS A25_08 
Cara flash  CROSS A25_09 

How to Flash Cross A25
CROSS A25 Mati total
CROSS A25 Bootloop
CROSS A25 Padam   
Show comments
Hide comments

0 Response to "Stokroom Cross A25_09 100% Tested"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close