Tampilan Gres Tombol Like Dan Share Facebook - Tempat Blogging

Tampilan Gres Tombol Like Dan Share Facebook

Tampilan Baru Tombol Like dan Share Facebook Tampilan Baru Tombol Like dan Share Facebook

Like Facebook | Beberapa hari ini aku perhatikan ada yang berubah dengan Tampilan Tombol Like dan Share Facebook. Kadang kadang tapi dengan dengan desain gres namun kadang kembali tampil ibarat semula.

Setelah ditelusuri ternyata Facebook telah resmi memperkenalkan logo gres untuk tombol Like yang rencananya akan dipakai dalam waktu dekat. Selain simbol like, Share juga mengalami perubahan tersebut. Keduanya mengalami perubahan desain untuk pertama kalinya semenjak dikenalkan pada tahun 2010.

Pada desain gres ini tidak ada lagi ikon jempol pada tombol like. Namun, ikon tersebut akan muncul pada kotak obrolan di atas tombol yang menunjukkan berapa banyak orang yang menyukai postingan Anda.

Tampilan Baru Tombol Like dan Share Facebook Tampilan Baru Tombol Like dan Share Facebook

Jika kita perhatikan logo facebook pada tombol ini agak berbeda dengan logo facebook yang biasa, dimana sanggup kita lihat abjad f yang berwarna putih dan berada di dalam kotak biru. Kini, muncul ikon gres adalah f berwarna biru yang terdapat di dalam kotak berwarna putih sebagai pengganti ikon jempol.

Berikut screenshot perubahan Like Box Facebook pada blog Tempat Blogging :

Tampilan Baru Tombol Like dan Share Facebook Tampilan Baru Tombol Like dan Share Facebook

Tampilan gres ini gres akan serentak muncul beberapa pekan kedepan, namun berdasarkan pihak Facebook beberapa pengguna yang sudah sanggup menikmatinya sebagai salah satu bab tes atau uji coba.
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tampilan Gres Tombol Like Dan Share Facebook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close