The Sister Grimms - Tempat Blogging

The Sister Grimms

Hidup Sabrina dan Daphne Grimm berkembang menjadi kisah ketika pulang sekolah dan menjumpai k The Sister GrimmsPenulis: Michael Buckley
Novel versi digibook


Hidup Sabrina dan Daphne Grimm berkembang menjadi kisah ketika pulang sekolah dan menjumpai kedua orangtua mereka menghilang.
Lebih parah lagi, panti asuhan mengirim kedua gadis kecil itu untuk tinggal bersama sang nenek—yang sudah usang dikabarkan meninggal!
Menurut Nenek Relda Grimm, mereka yakni keturunan Grimm Bersaudara, yang telah menghasilkan karya-karya klasik wacana kisah dan keajaiban.
Yang lebih mengagetkan, tokoh-tokoh ciptaan para leluhur itu, menyerupai Putri Salju dan Jack si Penakluk Raksasa, hidup di Ferryport Landing, tempat tempat Nenek Relda tinggal!
Keadaan bertambah gawat ketika Nenek Relda—yang berprofesi sebagai detektif dongeng—diculik raksasa.
Sabrina dan Daphne harus menggantikannya menjadi detektif dongeng. Berhasilkah mereka menilik penculikan ini dan menyelamatkan Nenek Relda?
Download novel digibooknya disini...

Show comments
Hide comments

0 Response to "The Sister Grimms"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close