1St Love Never Die - Tempat Blogging

1St Love Never Die

Alinda belum pernah jatuh cinta atau pacaran satu kali pun 1st Love Never DiePilih Cinta Pertama,
Atau Cinta Kedua?

Penulis: Camarillo Maxwell
Novel versi pdf

Alinda belum pernah jatuh cinta atau pacaran satu kali pun. la asyik ngejomblo terus sebab gak ada satu pun pemuda yang pas ‘nyangkut’ di hatinya. Tapi gara-gara magang di sebuah perusahaan yang bos-nya galak setengah mati, Alinda jadi menemukan cinta pertamanya. Awalnya, Alinda beberapa kali ditolong Bagas, ‘si ilahi cintanya’ dari insiden yang dapat bikin ia kena murka bosnya yang super galak itu. Diam-diam Alinda jadi suka sama Bagas. Tahu perasaan Alinda, orang sekantor malah nyomblangin Alinda sama Bagas.

Sayangnya, kisah cinta Alinda gak semulus itu. Ternyata Bagas sudah punya cewek. Alinda akhirya memutuskan untuk serius sama Alvin, pemuda lain yang mencinta Alinda. Yang bikin bingung, dikala serius sama Alvin, Bagas malah minta balik sama Alinda lagi yang gres aja diputusin ceweknya. Terus, siapa dong yang harus dipilih Alinda? Bagas, yang cinta sejatinya, atau Alvin pemuda yang serius mencintainya?

Download novel teenlit disini...

Atau

Show comments
Hide comments

0 Response to "1St Love Never Die"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close