Apple Rilis macOS Mojave Developer Beta 6 dan Public Beta 5 - Tempat Blogging

Apple Rilis macOS Mojave Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Apple Rilis macOS Mojave Developer Beta  Apple Rilis macOS Mojave Developer Beta 6 dan Public Beta 5

Setelah merilis iOS 12 Developer Beta 6 dan juga iOS 12 Public Beta 5 secara bersamaan, Apple juga tidak ketinggalan merilis update macOS Mojave Developer Beta 6 dan juga macOS Mojave Public Beta 5.

Untuk kau yang sebelumnya sudah install macOS Mojave Beta, entah itu Developer Beta dan juga Public Beta, sangat disarankan untuk segera install update macOS Mojave Beta terbaru yang dirilis hari ini.

macOS Mojave mengenalkan metode install update software yang baru. Kini bukan lagi dari Mac App Store, melainkan dari System Preferences. Kamu cukup buka Software Update yang ada di Software Preferences untuk download dan install update macOS Mojave.

Versi terbaru macOS Mojave Beta ini membawa perbaikan bug dan juga peningkatan performa. Jika kau menemukan persoalan di macOS Mojave Beta sebelumnya, kau harus install versi Beta terbaru yang dirilis hari ini.

macOS Mojave membawa aneka macam fitur gres yang sangat bermanfaat dan banyak ditunggu oleh pengguna. Beberapa fitur menarik tersebut yaitu Stacks untuk merapikan Desktop Mac, Dark Mode, Dynamic Desktop, dan lain sebagainya.

Meskipun demikian, untuk kau pengguna Mac dan MacBook sebaiknya tunggu saja hingga Apple resmi merilis macOS Mojave secara resmi ke publik. Lebih baik tunda dulu impian install macOS Mojave Beta ini bila kau punya satu Mac saja.

Bagaimana? Sudah download macOS Mojave Beta terbaru ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis macOS Mojave Developer Beta 6 dan Public Beta 5"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close