Apple Rilis watchOS 5 Beta 6 ke Developer yang Terdaftar - Tempat Blogging

Apple Rilis watchOS 5 Beta 6 ke Developer yang Terdaftar

 di ajang Apple WWDC beberapa waktu yang kemudian Apple Rilis watchOS 5 Beta 6 ke Developer yang Terdaftar

Apple sudah memperkenalkan watchOS 5 di ajang Apple WWDC beberapa waktu yang lalu. Apple juga sudah merilis watchOS 5 Beta biar dapat dicoba dulu ke pengguna yang ingin mencobanya sebelum dirilis resmi ke publik pada sekitar bulan September 2018 mendatang.

Apple hari ini resmi merilis update watchOS 5 Beta 6 ke para penggunanya yang sudah terdaftar ke dalam jadwal Apple Developer. Makara buat kau yang sebelumnya sudah download watchOS Beta, sangat disarankan untuk segera download dan install update watchOS 5 Beta 6 kali ini.

Untuk download dan install watchOS 5 Beta 6 ini, pribadi saja pergi ke General > Software Update dari aplikasi Watch yang ada di iPhone milikmu. Pastikan juga kau sudah terdaftar ke dalam jadwal Apple Developer ya.

Buat kau yang belum install watchOS Beta ini, sangat disarankan untuk tidak ikut-ikutan install. Hal ini alasannya ialah versi Beta ini belum dianggap stabil. Kamu tunggu saja versi finalnya dirilis Apple ke publik.

Bahkan update watchOS 5 Beta ini dulu sempat ditarik dari peredaran alasannya ialah terbukti menciptakan beberapa perangkat Apple Watch error dan bermasalah. Namun sekarang sudah dirilis lagi dikala duduk kasus dianggap sudah teratasi.

Ada cukup banyak fitur gres yang ada di watchOS 5 untuk Apple Watch ini. Beberapa di antaranya ialah fitur Walkie-Talkie, fitur Competition, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Sudah download watchOS 5 Beta ini ke Apple Watch milikmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis watchOS 5 Beta 6 ke Developer yang Terdaftar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close