Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung - Tempat Blogging

Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung

Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung

Kasus Apple Watch yang berhasil menyelamatkan penggunanya memang sudah beberapa kali kejadian. Peran Apple Watch ini bersama-sama lebih ke mendeteksi acara badan yang tidak masuk akal dan pengguna dapat melihat bila ada sesuatu yang tidak masuk akal dengan tubuhnya.

Yang terbaru, pengguna Apple Watch kembali diselamatkan oleh perangkat wearable yang ia pakai tersebut. Pengguna yang berjulukan Mike Love dari Australia yang tertolong. Apple Watch yang ia pakai mendeteksi detak jantung yang tidak menyerupai biasanya, adalah berkisar 130 sampai 140 detakan per menit.

Sekedar warta buat kau yang belum tahu, detak jantung orang normal yang sedang tidak melaksanakan acara berat hanya sekitar 60 denyutan per menit. Karena detak jantung Mike Love yang sangat tinggi, Apple Watch eksklusif menunjukkan notifikasi detak jantung Love yang tidak masuk akal tersebut.

Mike Love eksklusif pergi ke rumah sakit terdekat untuk mengusut kesehatannya. Ternyata ada lubang di jantung Mike Love dan berdasarkan investigasi lubang tersebut sudah ada semenjak usang sekali. Uniknya, selama ini ia tidak pernah mencicipi problem jantung.

Jika dibiarkan, problem ini dapat berakibat kematian. Mike Love merasa sangat beruntung mengenakan Apple Watch dan ia pun menunjukkan testimoni Apple Watch yang berperan penting menyelamatkan hidupnya.

Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung

Bagaimana? Apakah kau pernah punya pengalaman unik yang berafiliasi dengan Apple Watch? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Phone Arena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Selamatkan Orang Lagi dari Serangan Jantung"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close