Asphalt 9: Legends Dirilis ke App Store, Kini Tembus 4 Juta Download - Tempat Blogging

Asphalt 9: Legends Dirilis ke App Store, Kini Tembus 4 Juta Download

Gameloft memang mempunyai judul game balapan yang sangat populer Asphalt 9: Legends Dirilis ke App Store, Kini Tembus 4 Juta Download

Gameloft memang mempunyai judul game balapan yang sangat terkenal. Ya, game balap andalan Gameloft ialah Asphalt. Gameloft resmi merilis game balapan terbarunya dengan judul Asphalt 9: Legends yang sudah dirilis ke publi k seminggu yang lalu.

Tak heran, saking terkenalnya, game Asphalt 9: Legends pribadi meraih angka 4 juta download dalam kurun waktu satu ahad saja oleh pengguna di App Store, Google Play dan Microsoft Store.

Asphalt 9: Legends mencatat rekor sebagai 5 games paling laku di lebih dari 150 region atau tempat App Store yang ada di dunia. Beberapa tempat di antaranya ialah Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan yang terakhir ialah Jepang.

Khusus untuk versi App Store, rata-rata rating yang didapatkan oleh game Asphalt 9: Legends ini sekitar 4.6 dari 5. Tak heran bila Asphalt 9: Legends termasuk ke dalam games balapan dengan reputasi yang sangat tinggi di kalangan pengguna perangkat iOS.

Di ketika perilisan resmi di App Store, pengguna sanggup pribadi melihat Asphalt 9: Legends berada pada Games of The Day dari App Store. Tentu saja kau harus memakai iOS 11 ke atas untuk sanggup melihat App Store dengan tampilan terbaru.

Bagaimana? Kamu sudah download dan memainkan Asphalt 9: Legends ini ke iPhone, iPad, maupun iPod Touch milikmu? Pastikan kau punya 1.5GB sebelum memulai proses download ya.

via Phone Arena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Asphalt 9: Legends Dirilis ke App Store, Kini Tembus 4 Juta Download"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close