Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software - Tempat Blogging

Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software

Cara Download Video Facebook Look Back | Baru-baru ini, Facebook telah menunjukkan milyaran video kepada para penggunanya dalam rangka memperingati hari balasannya yang ke-10.

 Facebook telah menunjukkan milyaran video kepada para penggunanya dalam rangka memperingat Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software

Dalam video tersebut masing-masing pengguna mendapat video yang berbeda. Namun tahukah Anda, video yang berdurasi satu menit itu hanya akan tersedia selama 1 bulan saja.

Baca juga : Facebook Ulang Tahun, Pengguna Dapat Video Unik

Nah, bagi Anda yang ingin mengabadikan video tersebut, anda sanggup mengunduhnya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah 1 :
Silahkan login ke facebook, kemudian buka URL video Look Back Anda di http://facebook.com/lookback

Langkah 2 :
Pada halaman Facebook Look Back Anda, bukalah Javascript debugger

Caranya tekan :
CTRL + SHIFT + j (Chrome)
CTRL + SHIFT + k (Firefox)

Langkah 3 :
Copy instruksi script di bawah ini.
var xmlhttp; if (window.XMLHttpRequest) {     xmlhttp = new XMLHttpRequest(); } else {     xmlhttp = new ActiveXObject("Microsoft.XMLHTTP"); } xmlhttp.onreadystatechange = function() { if (xmlhttp.readyState == 4 && xmlhttp.status == 200) {         ss = xmlhttp.responseText.split('[["params","')[1].split('"],["width","960"]')[0];         var x = ss;         var r = /\\u([\d\w]{4})/gi;         x = x.replace(r, function (match, grp) {return String.fromCharCode(parseInt(grp, 16)); });         x = unescape(x);         console.log(JSON.parse(x).video_data[0].hd_src);         prompt("Here's your video URL (HD)! Press Ctrl + C to copy it!", JSON.parse(x).video_data[0].hd_src)     } } xmlhttp.open("GET", "/lookback", true); xmlhttp.send();
Simpan instruksi di atas pada Javascript debugger, kemudian tekan Enter. Selanjutnya akan muncul jendela pop-up menyerupai gambar dibawah ini :

 Facebook telah menunjukkan milyaran video kepada para penggunanya dalam rangka memperingat Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software

Langkah 4 :
Copy url yang ada pada pop-up tersebut dan pastekan di tab browser Google Chrome atau Firefox anda. maka secara otomatis IDM akan mengunduh file video tersebut.

 Facebook telah menunjukkan milyaran video kepada para penggunanya dalam rangka memperingat Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software

Catatan :
Jika pada komputer Anda tidak terinstall software IDM, pada dikala url terbuka, klik kanan pada video tersebut, kemudian pilih "Save Video As" atau dengan cara menekan tombol CTRL + S.

Sekian, biar bermanfaat.
Sumber : https://gist.github.com/akshatmittal/8802537
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close