Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer - Tempat Blogging

Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer

Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer

Cara Menggunakan Spotify - Spotify yakni salah satu layanan streaming musik terbesar di dunia yang sanggup di terusan melalui PC (Komputer) atau Smartphone Android, iOS dan Windows Phone. Spotify juga sanggup di terusan memakai aplikasi dan web browser, namun sayangnya layanan Spotify di wilayah Indonesia hingga ketika ini belum tersedia.

Cara Mengakses Layanan Musik Spotify di Indonesia


Belum tersedia bukan berarti kita tidak sanggup mengakses layanan tersebut, ada beberapa cara yang sanggup dilakukan agar Spotify sanggup dinikmati di Indonesia. Salah-satunya dengan cara memanfaatkan jaringan VPN (Virtual Private Network).

Nah bagi Anda yang ingin menikmati ribuan lagu dari artis-artis mendunia pada layanan Spotify, silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

Langkah 1:
Silahkan jalankan aplikasi Virtual Private Network yang sudah terinstall di komputer Anda. Jika belum ada, silahkan download terlebih dahulu aplikasinya. Anda sanggup menggunakan Private Tunnel, Hotspot Shield, Hide IP atau aplikasi Steganos Online Shield 365.

Saran dari saya gunakan aplikasi Steganos Online Shield Premium biar koneksi tetap stabil. Terlebih aplikasi ini kini tengah mengadakan pomosi dengan menawarkan lisensi selama 1 tahun secara gratis.

Download : Steganos Online Shield 365 Gratis 1 Tahun Lisensi Key

Jika Anda tidak ingin menginstall aplikasi, Anda juga sanggup memakai ProxMate untuk mengakses web Spotify ini. Caranya silahkan kunjungi website resminya kemudian menentukan icon Spotify untuk melanjutkan.

Langkah 2:
Kunjungi homepage Spotify disini : https://www.spotify.com

Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer

Langkah 3:
Klik "Download Spotify" kemudian lakukan pendaftaran menyerupai kita menciptakan akun pada umumnya. Anda sanggup mendaftar memakai email atau pribadi memakai akun "Facebook" yang sudah ada.

Pada langkah ini Anda juga sanggup mencoba Spotify versi web dengan cara mengklik "Go to Web Player"

Langkah 4:
Install aplikasi Spotify kemudian jalankan dan login memakai email atau Facebook yang telah didaftarkan tadi.

Jika berhasil maka Spotify sudah siap untuk digunakan. Berikut penampakannya :

Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer

Selain sanggup mendengarkan ribuan lagu populer dari banyak sekali negara, dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga sanggup mendengarkan siaran radio online dan saling mengembangkan list lagu dengan teman-teman di jejaring sosial.

Bukan itu saja, aplikasi Spotify juga sanggup dipakai untuk memutar koleksi lagu-lagu yang ada di komputer secara offline.

Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer

Perlu diketahui, untuk sanggup menikmati layanan ini diharapkan koneksi yang baik serta kuota yang Internet yang memadai. Sekian semoga bermanfaat.


Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengakses Layanan Musik Spotify Melalui Komputer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close