Cara Mengubah Warna Dan Background Facebook Di Google Chrome - Tempat Blogging

Cara Mengubah Warna Dan Background Facebook Di Google Chrome

My theme for Facebook™ | Secara default, Facebook tidak menyediakan sajian pengaturan untuk mengubah warna dan background ibarat pada Twitter. Dengan begitu, pengguna Facebook harus pasrah dengan tampilan yang itu-itu saja.
 Facebook tidak menyediakan sajian pengaturan untuk mengubah Cara Mengubah Warna dan Background Facebook di Google Chrome
Bagi sebagian pengguna, mungkin tampilan facebook yang ada ketika ini terasa sangat membosankan. Untuk itu pada kesempatan kali ini aku akan membuatkan trik bagaiman cara mengubah warna dan background Facebook sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Baca Juga :
1. Cara Download Video Facebook Look Back Tanpa Software
2. Cara Membuat Sampul Facebook Secara Online
3. Cara Daftar Facebook Melalui PC Tanpa Email

Perlu diketahui, trik ini bukan hal baru. Ada banyak cara untuk mengubah warna dan background yang serupa, namun pada pembahasan ini aku hanya akan mengulas ekstensi  My theme for Facebook™ pada Google Chrome.

Baiklah, bagi Anda pengguna Google Chrome yang ingin mempercantik Facebook sesuai dengan apa yang diinginkan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Langkah 1 :
Silahkan unduh ekstensi My theme for Facebook™ pada Google Chrome Anda disini [ Link ]

UPDATE:
Link download sudah tidak tersedia

Langkah 2 :
Setelah ekstensi berhasil ditambahkan, silahkan buka facebook Anda.

Langkah 3 :
Klik tombol My Theme for Facebook yang ada di sisi layar ibarat gambar berikut :

 Facebook tidak menyediakan sajian pengaturan untuk mengubah Cara Mengubah Warna dan Background Facebook di Google Chrome

Langkah 4 :
Ketika Muncul pop-up, silahkan sesuaikan pengaturan Gambar Background, Warna Bar dan Transparansi sesuai dengan yang anda inginkan :

 Facebook tidak menyediakan sajian pengaturan untuk mengubah Cara Mengubah Warna dan Background Facebook di Google Chrome
Dengan memakai ekstensi My theme for Facebook™, selain Anda dapat mengubah warna dan background Facebook, Anda juga sanggup membuatkan desain ke teman Facebook Anda dengan menekan tombol Share.
Catatan :
Hasil modifikasi pada tampilan Facebook ini hanya sanggup dilihat melalui komputer Anda sendiri. Teman Facebook tidak akan melihat perubahan yang Anda buat.
Sumber : http://intuitisoft.com/my-theme-for-facebook-app/
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mengubah Warna Dan Background Facebook Di Google Chrome"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close