Download Novel 7 Misi Diam-Diam Shopie - Aditya Yudis - Tempat Blogging

Download Novel 7 Misi Diam-Diam Shopie - Aditya Yudis



Prolog:
Denting lift disusul derap langkah kaki memecah keheningan di lorong apartemen. Praktis untuk tersesat  disana  jika  pintu2  itu  tidak  bernomor.  Namun,  hal  itu  tidak  berlaku  untuk  Sophie  dan Marko.  Gadis  berkulit  putih  itu  berjalan  tergesa  di  depan  Marko  yangg  sedang  mengutak-atik handycam di tangannya.

"Komarrrr! Ayo cepetan!" Sophie memandang sebal kepada Marko. Kalau saja lorong itu tidak sepi,  Sophie  yakin  Marko  sudah  menabrak  orang  berkali -kali.  "bisa  keilangan  momen  nih kita....."

bukannya merespons, Marko malah berhenti. Seluruh perhatiannya tertuju pada layar handycam. Sophie yang sudah beberapa langkah di depan Marko pun melaksanakan hal yang sama. Dia mengerling kepada Marko, agak jengkel. Namun kemudian, senyum kecil muncul di sudut bibirnya.

Pelan-pelan ia menggeser posisi tubuh, nyaris tak bersuara. Kini, Sophie berada di depan salah satu pintu unit apartemen. Lirikannya kembali tertuju kepada Marko yang masih sibuk sendiri. Sophie mendesah, alisnya  terangkat, kemudian  dengan  cepat  dia  mengetuk  pintu  di  hadapannya.  Selanjutnya, tanpa menunggu Marko, ia melesat lari sambil terkikik.

Marko menyadari ulah Sophie sesudah beberapa detik. Mata cokelatnya melotot kepada Sophie yangg sudah berlalu. Tanpa pikir panjang, ia pun mengambil langkah seribu. Pintu unit apartemen itu masih tertutup ketika ia berhasil menyusul Sophie. Keduanya melewati tikungan lorong dgn bunyi tawa Sophie yg menggema.

Judul         : 7 Misi diam-diam Shopie

Karya        : Aditya Lubis


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel 7 Misi Diam-Diam Shopie - Aditya Yudis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close