Download Novel Fairish Pdf - Esti Kinasih - Tempat Blogging

Download Novel Fairish Pdf - Esti Kinasih

 Sosok itu bangun ibarat magnet yang berpengaruh Download Novel Fairish Pdf - Esti Kinasih


Prolog:

SEMUA mata mentap terkesima. Sosok itu bangun ibarat magnet yang kuat. Memukau dengan segaka pesona yang dimilikinya. Tubuhnya tinggi menjulang, dan wajahnya memancarkan keangkuhan yang sempurna.

"Nama aku Davidio Daniel Dharmawan. Tapi cukup panggil David saja, atau Davi," ucapnya. Tegas tapi dingin. Dan sama sekali tanpa senyum. Sedikit pun."Gila! Namanya keren banget!" kata Metha pelan."Alaaa, gitu aja keren!" ejek bunyi di belakang. Metha menoleh. Tampangnya eksklusif sewot.
"Daripada elo! Jauh-jauh dari kampung hijrah ke jakarta, eh begitu lahir namanya Ucup lagi Ucup lagi!" Telak banget serangan balik dari Metha. Ucup, yang alasannya yaitu dampak globalisasi dipanggilnya jadi "Yuwkap", dan tidak akan sudi meskipun hanya sekedar melirik apalagi menjawab jikalau dipanggil "Cup! Cup! Cup!", eksklusif KO diledek seisi kelas.
"Sudah! Sudah!" potong Bu Indar, wali kelas 3 IPA-5. "Silakan, Davi, pilih daerah kamu."

Davi mengangguk hormat, kemudian memandang berkeliling. Cewek-cewek eksklusif sibuk overacting. Berusaha menarik perhatian Davi biar duduk tak jauh dari mereka.

Judul         : Fairish

Karya        : Esti Kinasih

Download : Fairish.pdf



Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Fairish Pdf - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close