Download Novel Jingga Dalam Elegi - Esti Kinasih - Tempat Blogging

Download Novel Jingga Dalam Elegi - Esti Kinasih

 Ini teror yang sudah sanggup dikategorikan mengarah ke pembunuhan Download Novel Jingga Dalam Elegi - Esti Kinasih

Prolog:

Ini bukan lagi sekadar terror. Ini teror yang sudah sanggup dikategorikan mengarah ke pembunuhan. Tidak dalam bentuk tindak kekerasan secara langsung, tapi dalam bentuk serangan jantung. Ari tidak mau menunggu lama. Dua mata sembab pagi itu menempel berpengaruh di dalam kepala dan terus menyiksanya. Karenanya, selama sepasang bibir itu belum menjelaskan penyebabnya, dirinya tidak akan pernah sanggup tenang.

Dan Ari sudah populer tidak akan berkompromi terhadap siapa pun yang menciptakan dirinya tidak tenang. Hari ini, dua hari sehabis mendapatkan SMS bahaya dari Ari, Tari termenung di ruang kelasnya yang pribadi kosong begitu bel istirahat berbunyi lima menit yang lalu. Dia belum mendapatkan petunjuk apapun kecuali rasa cemas dan sederet tanda tanya tanpa jawaban. Tiba-tiba ponselnya di saku kemeja bergetar. Tari terlonjak. Dikeluarkannya benda itu. SMS masuk, dari Fio.

Tar, bruan. Soto lo keburu cuek nih. SMS kak ari sementara gak ush dipikirin dulu deh. Tari pribadi ingat, tadi beliau meminta Fio memesankan semangkuk soto ayam dan berjanji akan segera menyusul. Tari bangun dan bergegas ke luar kelas. Tapi belum hingga dua meter ditinggalkannya pintu kelas, langkah-langkah cepatnya sontak terhenti. Oji melompat dari tepi koridor, daerah perjaka itu bangun dengan punggung menyandar di dinding, entah semenjak kapan, kemudian bangun sempurna di tengah-tengah koridor. 

Judul         : Jingga dalam Elegi

Karya        : Esti Kinasih



Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Jingga Dalam Elegi - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close