Download Novel Jingga Dan Senja Pdf - Esti Kinasih - Tempat Blogging

Download Novel Jingga Dan Senja Pdf - Esti Kinasih

 Ari melompat turun dari bus yang ditumpanginya Download Novel Jingga Dan Senja Pdf - Esti Kinasih


Prolog:

Jam tujuh tepat!
Ari melompat turun dari bus yang ditumpanginya.sambil merutuki motornya yang sudah dua hari masuk bengkel dan taksi kosong yang tidak juga lewat meskipun beliau sudah bangkit lebih dari setengah jam di pinggir jalan, pemuda itu berjalan dengan langkah cepat menuju gedung sekolah, meskipun beliau tahu sudah terlambat. 

Upacara sudah dimulai. Tapi masih ada waktu kira-kira lima menit sebelum Bu Sam guru yang doyan banget patrol ke barisan belakang setiap kelas , yang jika sudah ngomel dapat bikin kuping budek hingga di kelas yang akan ditujunya. Nggak tahu kelas sepuluh berapa, yang niscaya kelas itu berada sempurna di depan jeruji pagar sekolah yang dapat dicopot.


Sebenarnya Ari dapat saja menyelinap ke barisan kelasnya sendiri, meskipun kelas-kelas dua belas berbaris sempurna di depan barisan para guru.soalnya, dating terlambat sudah sering dilakukannya baik disengaja ataupun tidak. Tapi pagi ini beliau sedang malas mendengarkan ceramah Bu Sam, guru yang palinh terobsesi pada tata tertib, kepatuhan, dan keteraturan. 

Judul         : Jingga dan Senja

Karya        : Esti Kinasih


Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Jingga Dan Senja Pdf - Esti Kinasih"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close