Download Novel Merpati Tak Pernah Ingkar Kesepakatan - Mira W - Tempat Blogging

Download Novel Merpati Tak Pernah Ingkar Kesepakatan - Mira W


Romo boleh memercayakan Maria pada kami,” kata Suster Cecilia tegas. ”Pada tahun sembilan puluhan ini, sekolah kami termasuk satu di antara sedikit Sekolah Menengan Atas putri yang tidak mempunyai siswa putra. Guru dan pegawai tata usahanya pun perempuan se­mua.”

”Saya percaya ini sekolah yang baik,” sahut Pak Handoyo puas. ”Saya dengar sepuluh tahun di bawah pimpinan Suster Cecilia, tidak pernah ada skandal di sekolah ini. Tapi tolong, Suster, jangan panggil aku Romo. Saya sudah bukan seorang pastor lagi.” ”Maaf,” tidak ada nada mengejek dalam senyum Suster Cecilia. Senyumnya begitu tulus. ”Dalam pakaian apa pun, Pak Handoyo tidak berubah. Apa­lagi jenggot itu masih menempel di sana. Saya menyerupai melihat Pak Handoyo mengenakan jubah putih, mengajar kami para calon biarawati dua puluh tahun yang lalu.”

Pak Handoyo menghela napas panjang. Sekilas Suster Cecilia melihat wajahnya mengerut sedih.”Saya tidak ingin sejarah hitam hidup aku me nimpa Maria juga,” katanya perlahan. ”Selama ini aku didik Maria di rumah. Homeschooling. Suster lihat sendiri,  nilai­nilainya  tidak mengecewakan.” ”Nilainya memang  gemilang. Maria niscaya murid yang rajin dan pandai.”

Judul         : Merpati Tak Pernah Ingkar Janji

Karya        : Mira W

Download : Merpati Tak Pernah Ingkar Janji.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Merpati Tak Pernah Ingkar Kesepakatan - Mira W"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close