Download Novel Omen 6: Sang Pengkhianat - Lexie Xu - Tempat Blogging

Download Novel Omen 6: Sang Pengkhianat - Lexie Xu

 Bangunan kosong itu sudah tidak pernah dipakai lagi Download Novel Omen 6: Sang Pengkhianat - Lexie Xu


Bangunan kosong itu sudah tidak pernah dipakai lagi, namun tidak dirobohkan juga.
Konon, bangunan bekas ruangan musik itu dihantui oleh siswa pola sekolah ini yang tewas di dalam bangunan itu.

Konon, siswa malang itu ditikam berkalikali oleh sahabatnya sendiri yang cemburu berat, tidak hanya terhadap prestasi siswa pola tersebut, melainkan juga sebab cewek yang disukainya jatuh cinta pada si siswa teladan.

Konon, rasa cemburu yang hiperbola membekas dalam ruangan itu sampai puluhan tahun, menebarkan kebencian di sekolah, dan menyebabkan sekolah itu dikutuk untuk selamanya.

Kecemburuan hiperbola yang sama juga menyebabkan duduk masalah besar di sekolah belakangan ini. Kecemburuan hiperbola yang diakibatkan olehku bertahun-tahun lalu, dan sekarang saya jugalah yang harus menyelesaikannya. Karena itulah saya mengumpulkan sekutu-sekutuku di sini malam ini.

Kupandangi bangunan itu dan bergidik. Asal tahu saja, saya tidak gampang ketakutan. Namun, setiap kali tiba ke sini, bulu kudukku selalu merinding. Dulu, se­waktu masih bersekolah di sini, saya bahagia mengorek-ngorek sejarah sekolah. Saat itulah kuketahui hantu siswa pola itu mempunyai nama yang sama denganku.

Jonathan. Bahkan nama panggilan kami pun sama, adalah Nate. Mungkin sebab itu, setiap kali ke sini, perasaanku jadi tidak enak. Seolah-olah ada seseorang atau sesuatu yang menyambut kedatanganku di sini
Judul         : Sang Pengkhianat

Karya        : Lexie Xu

Download : Sang Pengkhianat.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Omen 6: Sang Pengkhianat - Lexie Xu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close