Download Novel Pulang - Tere Liye - Tempat Blogging

Download Novel Pulang - Tere Liye


Jika setiap insan mempunyai emosi, yakni bahagia, sedih, takut, jijik, dan kemarahan, saya hanya mempunyai empat emosi. saya tidak punya rasa takut.

Kalian kira itu orang omong kosong? gurauan? tidak. Lihatlah wajahku, lihat bola mataku. kalian tidak akan menemukan walau semili rasa takut itu.

Malam itu ditengah hujan lebat, didalam rimba sumatra yang berselimut leumut nan gelap, sesosok monster mengerikan telah mengambil rasa takutku, tatapan matanya yang merrah, dengus napasnya yang memburu, dan taringnnya yang kemilau ketika ditimpa cahay petir telah membelah dadaku, mengeluarkan rasa gentar. semenjak ketika itu, dua puluh tahun berlalu, saya tidak mengenal definisi rasa takut.

Akan kuceritakan semuanya supaya kalian mengerti. inilahhidupku, dan saya tidak peduli apa pun evaluasi kalian. toh, saya hidup bukan untuk membahagiakan orang lain, apalagi menghabiskan waktu mendengar komentar mereka.

Judul         : Pulang

Karya        : Tere Liye

Download : Pulang.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Pulang - Tere Liye"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close