Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam Pdf - Pujangga Lama - Tempat Blogging

Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam Pdf - Pujangga Lama


Prolog:

Akhir bulan September 2000,,,
Gue lulusan Sekolah Menengan Atas tahun 1997 dan memutuskan meneruskan kuliah hingga berhasil mendapat ijazah Diploma 3 yg gue selesaikan hanya dalam waktu dua setengah tahun di sebuah fakultas di kota kelahiran gue. 

Dan berbekal ijazah itu gue coba mengirim lamaran ke beberapa perusahaan di ibukota alasannya yaitu gue pikir perusahaan di kota tempat gue tinggal nggak begitu menjanjikan. makanya gue pilih ke luar kota, siapa tau peruntungan gue memang di sana. namun berbulan-bulan gue tunggu tetapi belum juga ada balasan dari lamaran gue.

sudah hampir genap satu tahun gue menganggur di rumah membebani orangtua. dan pada pertengahan 
Agustus tahun 2000 gue mendapat sebuah surat panggilan dari sebuah perusahaan produsen alat-alat elektronik di Karawang. gue sendiri heran alasannya yaitu seingat gue, gue hanya mengirim lamaran ke perusahaan di Jakarta dan Bandung. tapi namanya pengangguran, gue ambil aja kesempatan ini.dan berangkatlah gue ke Karawang...

Di Karawang gue nggak punya kenalan siapa-siapa. maka gue keliling di sekitar perumahan yg letaknya akrab ke daerah industri semoga lebih akrab dengan kantor. selama tes berlangsung gue numpang tidur di sebuah mesjid. untungnya tes nya cuma tiga hari. sesudah ada keputusan gue diterima kerja magang, gue putuskan mencari kosan. dengan pinjaman tukang ojek yg gue kenal sewaktu ngobrol-ngobrol di mesjid, gue hasilnya menemukan sebuah kontrakan di daerah Perumahan Teluk Jambe.

Kontrakan itu tidak mengecewakan laris. dua lantai di bawah sudah terisi penuh dan hanya ada sisa satu kamar di lantai tiga

Judul         : Sepasang kaos kaki hitam

Karya        : Pujangga Lama



Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Sepasang Kaos Kaki Hitam Pdf - Pujangga Lama"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close