Download Novel Winter In Tokyo - Ilana Tan - Tempat Blogging

Download Novel Winter In Tokyo - Ilana Tan

 tiba ke Tokyo untuk mencari suasana gres Download Novel Winter In Tokyo - Ilana Tan


Sinopsis:

Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, tiba ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya ialah lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan dapat diandalkan. Perlahan-lahanmungkin semenjak Malam Natal itu saya mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan semenjak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
— Keiko wacana Kazuto

Sejak awal saya sudah merasa ada sesuatu yang menarik dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan jikalau beliau ada. Segalanya terasa baik jikalau beliau ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap beliau dapat berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
— Kazuto wacana Keiko

Mereka pertama kali bertemu di awal demam isu masbodoh di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan gres pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bab penting dalam hidupnya.

Prolog:

IA  menyesap  minumannya  pelan  dan  memandang ke luar jendela. Salju mulai turun lagi. Ia berdiri di sana beberapa saat, memandangi butiran salju yang melayang-layang di luar.
Ada yang hilang.

Keningnya berkerut samar. Tentu saja ada yang hilang. Ia tahu benar ada sesuatu yang hilang. Hanya saja ia tidak tahu apa yang  hilang  itu. Dan apakah sesuatu yang hilang itu penting atau tidak.
Ia menarik napas dalam-dalam. Yah... mungkin bukan sesuatu yang penting.

Ia berputar membelakangi  jendela dan memandang ke sekeliling ruangan. Aula besar itu mulai ramai. Orang-orang terlihat gembira, saling tersenyum, tertawa, dan mengobrol. Seorang kenalannya tersenyum  dan  melambai  ke  arahnya.  Ia  balas tersenyum dan mengangkat gelas.
Tepat pada ketika itulah ia melihat orang itu.

Orang itu gres memasuki ruangan. Matanya tidak berkedip mengamati orang itu menyalami beberapa orang sambil tersenyum lebar. Aneh... Ia menyadari dirinya tidak dapat mengalihkan pandangan.

Judul         : Winter In Tokyo

Karya        : Ilana Tan

Download : Winter In Tokyo.pdf

Baca juga novel karya Ilana Tan lainnya.

Novel karya Ilana tan
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Winter In Tokyo - Ilana Tan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close