Fitur Unggulan Apple Iphone 5S - Tempat Blogging

Fitur Unggulan Apple Iphone 5S

 Apple terah merilis secara resmi produk terbarunya yaitu iPhone  Fitur Unggulan Apple iPhone 5S

Apple terah merilis secara resmi produk terbarunya yaitu iPhone 5s dan iPhone 5c. Namun hingga ketika ini produk tersebut belum tersedia dipasaran. Apple juga telah merilis Casing Resmi iPhone 5C dan 5S dan gres baru ini Aple mengumumkan fitur terbaru yang tertanam pada smartphone tersebut.

Apa saja hal gres yang ditawarkan iPhone 5S? Berikut ini penjelasannya :

1. Prosesor 64-bit

iPhone 5S disebut menjadi smartphone pertama di dunia yang dilengkapi prosesor 64 bit dalam bentuk chip Apple A7. Apple mengklaim bahwa prosesor ini mempunyai kinerja olah data dan grafis dua kali lebih kencang dibandingkan pendahulunya, Apple A6 pada iPhone 5.

Apple turut menyiapkan sistem operasi iOS 7 berikut aplikasi-aplikasi yang bisa memanfaatkan arsitektur 64-bit dari iPhone 5S. Ponsel ini juga bisa menjalankan judul-judul software 32-bit yang didesain untuk pendahulunya.

2. Prosesor pendamping untuk memantau sensor gerak

Di samping prosesor utama A7, Apple juga turut membenamkan prosesor pendamping berjulukan M7. Tugasnya yaitu secara khusus menangani input dari banyak sekali macam sensor di iPhone tersebut, termasuk accelerometer, gyroscope, dan kompas.

Prosor pendamping ini mengurangi beban pemrosesan dari prosesor utama dan membuka kemungkinan pemanfaatan oleh aplikasi-aplikasi navigasi dan kesehatan, contohnya Nike+ Move.

 Apple terah merilis secara resmi produk terbarunya yaitu iPhone  Fitur Unggulan Apple iPhone 5S

3. Kamera "iSight" baru

Unit kamera pada iPhone 5S mempunyai sensor yang ukurannya 15 persen lebih besar dibandingkan pendahulunya. Sensor yang lebih besar ini turut memperbesar ukuran tiap-tiap fotodioda (pixel) yang pada gilirannya meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan.

Konsep ini ibarat dengan teknologi "Ultrapixel" dari HTC. Tetapi, Apple tidak memangkas ataupun meningkatkan resolusi kamera, tetapi tetap mempertahankan angkanya di 8 megapixel.

Kelengkapan lain yang tak kalah menarik yaitu lampu flash dengan dua warna yang secara otomatis bisa menyesuaikan keluaran white balance dari flash sehingga selaras dengan kondisi cahaya lingkungan.

Selain itu, ada juga kemampuan merekam video slow-motion dengan frame rate 120 FPS pada resolusi 1280 x 720.

4. Pemindai sidik jari

Fitur yang satu ini berkaitan dengan keamanan. iPhone 5S bisa memanfaatkan sidik jari pengguna sebagai pengganti password untuk melaksanakan login, termasuk dalam membuka kunci lockscreen pada iPhone.

Layanan-layanan Apple ibarat iTunes juga mendukung otentifikasi pengguna melalui pemindaian sidik jari.

Sensor sidik jari pada iPhone 5S terintegrasi pada tombol "Home" di bab muka. Kini tombol ini dibentuk dari materi safir yang anti-gores dan bisa memindai sidik jari pengguna dari banyak sekali arah.

Untuk melihat lebih detail fitur dan harganya silahkan Klik DISINI
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Fitur Unggulan Apple Iphone 5S"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close