Guide Hanabi Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Tempat Blogging

Guide Hanabi Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Hanabi Mobile Legend kemungkinan besar akan membuat jagoan role marksman bisa diperhatikan lagi sebagai rajanya late game.

Untuk pembahasan pertama, mari kita mulai dari segi tampilan jagoan Hanabi ini. Dimana dengan tampilan ibarat Ninja, bayangan pertama saya tentunya jagoan ini akan mempunyai kecepatan, dan skill - skill yang sangat lincah.

Hanabi Mobile Legend kemungkinan besar akan membuat jagoan role marksman bisa diperhatikan l Guide Hanabi Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Tapi tidak demikian, hehe..


Tampilan daripada Hanabi ini saya akui memang sangat luar biasa keren, akan tetapi permasalahan yang dihadapi oleh player yang memakai jagoan ini nantinya yaitu terletak pada tidak adanya kemampuan Hanabi yang mendukungnya supaya bisa kabur, menghindar secara cepat.

Memang kekurangan ibarat itu bisa diatasi dengan memakai spell Flicker, dan juga kita tahu bahwa jagoan Marksman akan selalu mendapat proteksi lebih dari teman 1 tim lainnya ketika gank, maupun ketika ia terkena gank musuh.

Nah melihat tampilan Hanabi yang ibarat ninja tersebut, apakah ia mempunyai kaittan dengan Hayabusa?

Jawaban dari pertanyaan tersebut sanggup kita temukan dari latar belakang jagoan Hanabi berikut ini :

Hanabi mendapat aliran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja semenjak kecil, ia memamerkan talenta alamiya yang berada diatas kemampuan teman sebayanya, hingga ia bertemu dengan ninja muda bernaman Hayabusa. Ini pertama kalinya Hanabi yang arogan menemukan seseorang yang bisa bertahan melawannya. Setiap bulan purnama Hanabi akan mencari cara untuk memprovokasi ninja muda ini supaya bisa bertarung dengannya, bagaimanapun caranya, beliau tidak akan pernah bisa mengalahkan laki - laki ini, yang menggabungkan spritualisme dengan teknik bayangan untuk membuat gaya bertarung yang unik dan juga kuat. Pertahanan mereka tumbuh bersama, hingga Hanabi mulai sadar jikalau ninja muda ini nantinya akan membawa beban yang tak sanggup dihindari. Hayabusa sebetulnya ditakdirkan untuk menantang dan membun*h Shadow iga legendaris yang telah berkhianat pada klan-nya. Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, kemudian menatap bulan purnama di langit, pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi terasa hangat. Tidak pernah mencicipi hal ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat tertekan. Kapanpun ia melihat Hayabusa bersama gadis spritualis muda berjulukan Kagura sedang tersenyum dan tertawa ketika mereka saling sapa, hatinya dipenuhi dengan amarah dan rasa kesal yang tidak sanggup dijelaskan. Ketika ia mendengar jikalau Hayabusa akan menjadi Shadow selanjutnya di klan, beliau tetapkan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari lemari besi diam-diam milik Grandmaster tertinggi, dan mencuri senjata terlarang di sektenya- Higanbana. Hanabi tetapkan bahwa ia akan menantang orang renta itu untuk satu pertandingan terakhir, dan kini tujuan hidupnya yaitu menemukan dan membun*h mantan Shadow yang telah ternoda itu, sebelum Hayabusa menemukannya.


SKILL HERO HANABI


Ninjutsu : Equinox(Pasif) 


Teknik diam-diam Scarlet Shadow, ketika HP Hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari HP akan diterima dari lifesteal akan diubah menjadi Shield yang bisa menahan hingga dengan 20% dari max HPnya ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.


Ninjutsu : Petal Barrage 


Hanabi memakai mana untuk melepas Flower Demon yang terkunci dalam Higanmana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya sesudah setiap basic attack, Blade gres akan muncul, dan menawarkan physical damage kepada lawan, menembakkan num - num petal pasif Hanabi mendapat 7% lifesteal yang bisa bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini dinaikkan.


Ninjutsu : Soul Scroll


Menembakkan kunai kearah tertentu , menempel pada scroll yang dikunci, dengan energi demonic flower, menawarkan 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, Hanabi akan mendapat kembali 140 mana setiap ada jagoan musuh yang diserang.


Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) 


Saat anda melihat daun, anda tidak akan bisa melihat bunga, ketika anda melihat  bunga, anda tidak akan melihat daun. dan ketika bungan mekar, daun akan layu. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya kearah lawa, sesudah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, menawarkan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar kearah lawan terdekat, sesudah beberapa waktu, jikalau lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bungan gres akan muncul, menawarkan damage serta efek immobilize yang sama. Efek ini hanya berfungsi satu kali pada setiap jagoan musuh.


BUILD HERO HANABI


1. Build Standar


  • Endless Battle : pasif untuk +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal
  • Boots of Tranquility : pasif untuk +20 HP regen, +20 mana regen, keunikan +40 movement speed
  • Demon Hunter Sword : pasif untuk +35 physical attack, +25% attack speed
  • Windtalker : pasif untuk +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit chance
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


2. Build Melawan Musuh Dengan 2 Tank


  • Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance
  • Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movemnet speed
  • Endless Battle : pasif untuk +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% lifesteal
  • Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit chance, keunikan +40% crit damage
  • Windtalker : pasif untuk +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit chance
  • Malefic Roar : pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penatrion


ABILITY HANABI

Dalam penggunaan spell untuknya, dimana ibarat yang telah saya jelaskan diatas, Hanabi ini sangat cocok dipasangkan dengan ability Flicker yang akan membantunya supaya bisa melaksanakan escape dari sergapan musuh.

Tapi apabila kau sudah merasa kondusif lantaran mendapat proteksi dari rekan satu tim lainnya, maka dalam penggunaan spell yang cocok untuk Hanabi selanjutnya yaitu :
  • Inspire : Memperkuat jagoan secara drastis dalam waktu yang singkat, 8 basic attack berikutnya akan mengabaikan 11 - 25 armor dan menambah attack speed jagoan kau sebesar 55% selama 5 detik.
  • Retribution : Menyebabkan 600 - 1440 damage ke monster jungle atau minion di sekitar

Untuk penggunaan spell inspire tentunya akan bisa bermanfaat disaat terjadinya gank maupun ketika sedang 1 vs 1 sealipun.

Lalu untuk penggunaan spell retribution berkhasiat supaya nantinya Hanabi bisa lebih cepat dalam hal peningkatan level, pembelian gear, dengan adanya derma farming cepat dari retribution.


SET EMBLEM YANG COCOK

Dalam penggunaan emblem untuk Hanabi ini, saya merekomendasikan kau menentukan diantara 4 set emblem berikut yang saya kira cocok untuk dipasangkan dengan Hanabi.

Untuk rekomendasi yang paling utama, tentunya yaitu set emblem marksman, alasannya yaitu sesuai dengan role daripada Hanabi itu sendiri.

Lalu rekomendasi saya yang kedua yaitu set emblem Jungle. Emblem ini akan sangat berkhasiat untuk Hanabi lantaran terdapat efek lifesteal, attack speed, dan movemnet speed didalamnya.

Next rekomendasi yang ketiga yaitu set emblem assassin. 

Mengapa assassin?

Sebab dalam emblem ini berisi efek yang juga sanggup bermanfaat bagi seorang marksman, ibarat crit chance, cooldown, physical penatrion, dan juga movement speed.

Dan terakhir yaitu set emblem physical.

Set emblem ini bisa kau gunakan apabila dari ketiga rekomendasi saya diatas masih belum terbuka, ataupun level ketiga rekoemndasi saya diatas tersebut masih jauh dibawah set emblem physical ini.


TIPS MENGGUNAKAN HANABI
  1. Farming(Wajib)
  2. Penempatan Posisi Sangat Perlu Diperhatikan
  3. Perhatikan Penggunaan Mana
  4. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 2 Hanabi



1. Farming(Wajib)

Ini memang kebutuhan semua jagoan carry, jikalau Hanabi tidak diberikan ruang untuk farming meningkatkan level dan untuk mengungguli level musuh, maka sanggup dipastikan damage yang diberikan oleh Hanabi tidaklah terlalu berdampak besar.


2. Penempatan Posisi Sangat Perlu Diperhatikan

Karena Hanabi tidak mempunyai skill yang membantunya untuk escape, maka dalam hal gank atau team fight pengguna Hanabi tentunya harus mempunyai pengetahuan akan posisi yang baik untuk memastikan bahwa ia bisa menyerang tanpa ragu akan terkena sergapan jagoan assassin, maupun carry musuh.


3. Perhatikan Penggunaan Mana

Skill 1 milik Hanabi akan sanggup otomatis berlaku walau hanya sekali diaktifkan. dan lantaran itulah mengapa kau harus perlu memperhatikan penggunaan daripada skill tersebut, alasannya yaitu dengan aktinya kemampuan Ninjutsu : Petal Barrage, maka mana Hanabi akan berkurang bertahap secara perlahan.


4. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 2 Hanabi

Nah lantaran ia terbilang satu - satunya jagoan yang mempunyai kemampuan unik ibarat menambah mana ini, maka jikalau kau sebagai pengguna Hanabi nantinya, janganlah ragu untuk sering - sering memanfaatkan skill Ninjutsu : Soul Scroll miliknya, supaya Hanabi bisa dengan bebas terusmelakukan spam skill 1.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Guide Hanabi Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close