Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman - Tempat Blogging

Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Hero Hanabi Mobile Legend merupakan salah satu satria terbaru yang nanti akan rilis pada bulan April 2018.

Kabar baiknya lagi, satria ini yaitu termasuk kedalam role marksman, yang dimana kita tahu untuk ketika ini role tersebut sangat jarang dipakai oleh kebanyakan player Mobile Legend.

Ya ibarat yang kau tahu juga, bahwa ketika ini meta yang sedang terkenal di Game tersebut yaitu meta assassin.

Hero Hanabi Mobile Legend merupakan salah satu satria terbaru yang nanti akan rilis pada bul Hero Baru Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman

Tidak ada marksman di dalam tim bukanlah menjadi dilema di meta ini, asalkan yang menggantikan kiprahnya tersebut yaitu satria assassin.

Dan sepertinya, sehabis kemunculan dari satria Hanabi ini, role marksman akan menjadi terkenal kembali, alasannya yaitu bila dilihat dari skillnya berikut ini :

  • Ninjutsu Equinox(pasif) : Teknik belakang layar Scarlet Shadow, ketika HP Hanabi dalam kondisi penuh, 100% dari HP akan diterima dari lifesteal akan diubah menjadi Shield yang sanggup menahan hingga dengan 20% dari max HPnya ketika Shield ini aktif, Hanabi akan immune terhadap efek control apapun.
  • Ninjutsu Petal Barrage : Hanabi memakai mana untuk melepas Flower Demon yang terkunci dalam Higanmana, menembakkan Petal Blade ke arah lawannya sehabis setiap basic attack, Blade gres akan muncul, dan memperlihatkan physical damage kepada lawan, menembakkan num - num petal pasif Hanabi menerima 7% lifesteal yang sanggup bertambah sebesar 3% setiap kali level dari skill ini dinaikkan.
  • Ninjutsu Soul Scroll : Menembakkan kunai kearah tertentu , menempel pada scroll yang dikunci, dengan energi demonic flower, memperlihatkan 300(+80% total physical attack) physical damage kepada lawan yang diserang pada jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik, Hanabi akan menerima kembali 140 mana setiap ada satria musuh yang diserang.
  • Forbidden Jutsu Higanbana(Ultimate) : Saat anda melihat daun, anda tidak akan sanggup melihat bunga, ketika anda melihat  bunga, anda tidak akan melihat daun. dan ketika bungan mekar, daun akan layu. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakkannya kearah lawa, sehabis berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, memperlihatkan 400(+100% total physical attack) physical damage, dan immobilize lawan selama 2 detik, lalu terpencar kearah lawan terdekat, sehabis beberapa waktu, kalau lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bungan gres akan muncul, memperlihatkan damage serta efek immobilize yang sama. Efek ini hanya berfungsi satu kali pada setiap satria musuh.

Dari skillnya tersebut, aku rasa satria ini sangatlah layak untuk dibeli, lagipula aku juga sangat suka dengan tampilannya, hehe..
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hero Gres Hanabi Mobile Legend, Si Next Level Marksman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close