Inilah iPhone Paling Laris yang Ada di Pasaran Saat Ini - Tempat Blogging

Inilah iPhone Paling Laris yang Ada di Pasaran Saat Ini

Inilah iPhone Paling Laris yang Ada di Pasaran Saat Ini Inilah iPhone Paling Laris yang Ada di Pasaran Saat Ini
via 9to5Mac

Pendapatan Apple memang diklaim meningkat setiap tahunnya, dan iPhone yaitu kontributor terbesar dari tahun ke tahun. Tentu saja hal ini tak lepas dari larisnya iPhone di pasaran meskipun dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Pada 2018 ini, CEO Apple, Tim Cook membeberkan bahwa sekarang pendapatan Apple berhasil merangkak naik hingga 20 persen kalau dibandingkan dari tahun sebelumnya pada periode yang sama.

iPhone X yaitu iPhone yang menyumbang pendapatan terbesar alasannya yaitu harga jual yang sangat mahal. Namun hal itu tidak menyurutkan para pembeli untuk membeli iPhone X ketimbang membeli smartphone lain yang harganya lebih masuk akal.

TIM Cook sendiri mengklaim iPhone X sebagai iPhone terlaris tahun 2018 ini dengan tingkat kepuasan konsumen yang sanggup mencapai 98 persen. Chief Financial Officer Apple, Luca Maestri, dalam sebuah pernyataan resmi menyampaikan bahwa pendapatan Apple melonjak menjadi $53.3 miliar, atau sekitar Rp 769,62 triliun di 2018 ini. Apple juga tercatat berhasil mengapalkan sebanyak 41.3 juta unit iPhone pada periode April hingga Mei 2018.

Apple dipercaya akan segera merilis iPhone gres di tahun 2018 ini. Dengan mengusung desain iPhone X, Apple tidak tanggung-tanggung akan merilis tiga model iPhone baru. Salah satu modelnya akan dibandrol dengan harga jauh lebih murah ketimbang iPhone X yang sudah beredar di pasaran dikala ini.

Apakah kau juga ikut berkontribusi terhadap pendapatan Apple dengan membeli iPhone X juga?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah iPhone Paling Laris yang Ada di Pasaran Saat Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close