iPhone Dual SIM Hanya Dijual di China? - Tempat Blogging

iPhone Dual SIM Hanya Dijual di China?

iPhone X Plus Akan Mendukung Landscape Mode ala iPad iPhone Dual SIM Hanya Dijual di China?Fitur dual SIM sangat terkenal di Asia. Hampir semua smartphone yang menyasar pasar Asia memperlihatkan fitur ini. iPhone yang selama 10 tahun ini memakai satu SIM dikabarkan juga akan menanamkan fitur tersebut. Tentu kabar ini disambut baik oleh banyak pengguna. Namun, kabar baik tersebut diikuti oleh gosip gres yang menciptakan banyak senyum meredup. Pasalnya, iPhone dual SIM dikabarkan hanya tersedia untuk pasar China saja.

Berdasarkan dari situs Taiwan Economic Daily News, sumber dari Foxconn menyatakan bahwa fitur kartu dual SIM hanya tersedia untuk versi iPhone murah dengan layar LCD 6,1 inci, dan merupakan model unik untuk pasar China. Artinya selain pasar China, seri iPhone LCD hanya mendukung single SIM.

Produksi iPhone gres yang dijadwalkan untuk debut pada bulan September telah berjalan. Pegawai Foxconn menyatakan Apple memproduksi empat nomor model (801, 802, 803, dan 804) untuk iPhone yang akan datang. Analis Ming-Chi Kuo menyatakan iPhone 6,1 inci dual SIM akan dijual sekitar harga $650 hingga $750, sedangkan seri single SIM dijual dengan harga sekitar $550 hingga $650.

Berdasarkan tradisi Apple, kurang lebih hanya 6 ahad lagi sebelum iPhone terbaru dirilis. Kira-kira, seri manakah yang akan kau beli?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone Dual SIM Hanya Dijual di China?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close