Kepanjangan Dan Arti Kata Cctv - Tempat Blogging

Kepanjangan Dan Arti Kata Cctv

Mengetahui Kepanjangan dan Arti Kata CCTV Kepanjangan dan Arti Kata CCTV
Mengetahui Kepanjangan dan Arti Kata CCTV
Mungkin ada yang bertanya tanya apa sich kepanjangan dari CCTV ? atau mungkin ada yang tau kepanjanganya tapi tidak tau artinya.

Kepanjangan dan Arti Kata CCTV | Di periode modern menyerupai kini ini CCTV sudah umum digunakn, sering kita lihat kamera CCTV terpasang dipusat perbelanjaan, bank, bahkan di lampu merah, namun tidak sedikit orang yang tidak tau fungsi, arti dan kepanjangan dari piranti tersebut.

CCTV merupakan kepanjangan dari Closed Circuit Television (Televisi Sirkuit Tertutup) yang berarti memakai Televisi signal yang bersifat tertutup, tidak menyerupai televisi biasa yang merupakan sinyal siaran. Dalam arti gampang CCTV berarti Perangkat Televisi Nirkabel yang digunakan untuk mengambil gambar.

Karena bersifat tertutup, pada umumnya CCTV digunakan sebagai embel-embel keamanan dan banyak digunakan di dalam industri-industri menyerupai militer, bandara, toko, kantor, pabrik dan bahkan kini perumahan pun telah banyak yang memakai teknologi ini.

Nah jikalau sudah tau dan faham artinya dengan benar maka jikalau ada keponakan atau orang yang bertanya mengenai hal ini, kita tidak resah lagi untuk menjawabnya.


Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kepanjangan Dan Arti Kata Cctv"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close