Mata Elang - Tempat Blogging

Mata Elang

 Saya pindahan dari Sekolah Menengan Atas Mataram di Yogyakarta Mata ElangDownload novel gratis
Novel versi pdf
Penulis: Hey Sephia

"Nama aku Pandu. Pandu Prasetya. Saya pindahan dari Sekolah Menengan Atas Mataram di Yogyakarta. Ayah aku polisi, gres saja simpulan tugasnya di Yogya, dan dipindah ke Semarang ini. Saya anak bungsu dari 5 bersaudara, abang aku pria semua. Pasti ada yang bertanya-tanya kenapa ayah aku memberi nama Pandu padahal aku anak bungsu? Kakak-kakak aku semua berjulukan Pandu. Makara kalo ada yang naksir saya, mau telepon ke rumah, carinya Pandu Prasetya. Kalo nggak nanti pada gundah Pandu yang mana." kata Pandu tanpa malu-malu dengan gaya yang ramah dankocak

Huh, gersah Niken yang duduk di samping jendela, Pe-de benar pemuda satu ini. Lagaknya sok ganteng, batinnya.

"Nik, cakep yach tu cowok, Wulan yang duduk di sebelahnya berbisik".

"Cakep apanya, ah?"

"Bagaimana sih kamu? Perawakannya tegap, tinggi lagi. Rambutnya keren. Ketahuan lah kalau bapaknya polisi. Matanya menyerupai mata elang", bisik Wulan, mulai berandai-andai.

"Seperti mata jangkrik". sahut Niken asal-asalan.

Niken! panggil Pak Yusril.


Apa yang terjadi selanjutnya? Baca atau download ceritanya disini...

Maafkan usang sangatdhhhh g posting alasannya 'alasan yang tidak sanggup di elakkkan'. Dan maaf bila aku tidak membalas semua komentar Anda. Tapi yang pasti, aku membaca semua goresan pena Anda di blog ini dan berusaha memenuhinya...
Ty.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Mata Elang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close