Peluncuran Global Bbm Untuk Android Dan Iphone Ditahan - Tempat Blogging

Peluncuran Global Bbm Untuk Android Dan Iphone Ditahan

Peluncuran Global BBM untuk Android dan iPhone Ditahan gupitan Peluncuran Global BBM untuk Android dan iPhone Ditahan

Global rollout of BBM for Android and iPhone on hold | Setelah beberapa jam resmi diluncurkan BBM untuk iPhone telah ditangguhkan. Jika Anda telah mengunduh BBM untuk iPhone Versi 1.0.0.67, mungkin akan mengalami problem dengan itu. Namun anda sanggup terus menggunakanya meskipun layanan download di Apple App Store sudah di non aktifkan sementara waktu.

Hal ini dikonfirmasi oleh akun resmi Twitter BlackBerry Messenger, @BBM. Akun ini menulis "We know you’re waiting. Pausing #BBM4All rollout to fix issues caused by unreleased BBM for Android app."

Untuk membantu memperjelas situasi, BlackBerry juga telah merilis sebuah pernyataan ihwal problem tersebut dalam blog resminya http://blogs.blackberry.com

Disana dijelaskan sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online. Minat dan antusiasme sangatluar biasa, bahkan dalam waktu 8 jam sudah lebih dari 1,1 juta pengguna aktif walaupun aplikasi resmi BB untuk Android belum resmi diluncurkan. Akibatnya, versi yang belum pernah dirilis menjadikan masalah.

Aplikasi Android yang belum pernah dirilis akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang download aplikasi itu harus mengunjungi www.BBM.com untuk mendaftar serta update pada Twitter @BBM untuk ketersediaan Android secara resmi.

Sumber : http://blogs.blackberry.com/2013/09/bbm-for-android-iphone-launch-update/
Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Peluncuran Global Bbm Untuk Android Dan Iphone Ditahan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close