Penampakan Hantu Di Akrab Industri Korea Selatan - Tempat Blogging

Penampakan Hantu Di Akrab Industri Korea Selatan

Penampakan Hantu di Dekat Industri Korea Selatan Penampakan Hantu di Dekat Industri Korea Selatan
Penampakan Hantu di Dekat Industri Textile Korea Selatan
Poto penampakan ini di ambil pada tanggal 04/4/2010 sekitar jam 20:04 waktu setempat. Tepat di pinggir jalan erat industri textile di daerah Seocheon, Chungcheongnam-do, Korea Selatan dengan memakai camera Canon EOS 60D.

Beberapa tahun yang kemudian aku sempat dikejutkan denagan sesosok penampakan ketika mengambil sebuah foto yang berlokasi di Korea Selatan. Foto ini di ambil ketika pulang dari tempat Karaoke (노래방). Seperti biasa setiap liburan kami selalu berkumpul dengan sobat sahabat yang ada di Korea.

Pada awalnya kami tidak menyadari ada sesuatu yang aneh. Namun ketika akan di pindahkan ke komputer, setengah tidak percaya kami melihat sebuah sosok cahaya putih berbentuk kepala yang bertanduk dengan verbal yang menganga.

Sosok tersebut muncul dari rumah kosong yang berada tidak jauh dari lokasi dengan objek yang sangat erat sehingga sangat terang sekali penampakanya, anehnya ketika dilihat dari gambar di dalam rumah tersebut menyerupai ada lampu yang dinyalakan, padahal posisi ketika itu rumah dalam keadaan gelap gulita.

Korea memang dikenal mempunyai kepercayaan mistis yang cukup kuat. Dalam bahasa Korea, hantu Korea disebut dengan Gwishin (귀신) atau Yogwi (요괴). Gwishin dipakai untuk menyebut arwah yang sudah meninggal, sedangkan untuk makhluk berbentuk monster disebut Dokkaebi (도깨비).

Menurut penduduk setempat penampakan hantu Korea atau disebut Gwishin dapat ditemukan di mana saja, menyerupai di rumah, kuburan, atau bahkan dalam gemerlap dunia entertainment mereka. Terlepas dari semua itu apa yang aku alami benar benar nyata. Eentah apa yang sebetulnya terjadi sebuah penampakan kah?, atau hanya sekedar pantulan cahaya?. Apapun itu samapai kini masih menjadi misteri.

Bagi yang ingin tau ingin melihat foto Original nya silahkan liat di foto galeri saya  +Heri Assidiqi atau klik tautan berikut :

Note : Google Album hanya mendukung versi Web

Jangan lupa tambahkan sebagai sobat ya >.<


Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penampakan Hantu Di Akrab Industri Korea Selatan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close